by

Kapolres Langsa Serahkan Hadiah Sepeda Motor Doorprize Vaksinasi, Warga : Alhamdulillah

-Langsa-56 views

Kapolres Langsa Serahkan Hadiah Sepeda Motor Doorprize Vaksinasi, Warga : Alhamdulillah

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA-Polres Langsa membagikan hadiah Doorprize kepada masyarakat yang beruntung dalam pengundian yang dilakukan pada tanggal 31/12/21 lalu .

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH didampingi sejumlah pejabatnya melakukan penyerahan hadiah kepada pemenang undian vaksinasi berlangsung di depan Mapolres Langsa, senin (10/1/22) sekira pukul 16.00 Wib.

Dikesempatan itu, sebanyak 2 (Dua) unit sepeda motor langsung diserahkan oleh Kapolres kepada pemenang undian vaksinasi

Berikut adalah nama pemenang dan hadiah diraih yaitu : Harliza Alviasya dan Nurjanah masing masing mendapat (Sepeda Motor).

Cut Ainayah dan Elvi Sujana (Sepeda). Amreh Ibrahim dan Rubinem (Televisi). T.M Yusuf, Zainuddin dan Syaribanun (Kulkas). Cut Unit, Muzakir, Supardi, Halimah dan Jumiati masing masing mendapat (Handphone).Musdar dan Rumini (Mesin Cuci). Addalini Y.Chaidir,Nur Ainun,Sayed Sulaiman,Sugianto,Abdul Wahab Mahmud,Mawardi,Ridwan A.Rahman serta Fadhila Meutia masing masing mendapat (Tabung Gas)

Terpancar raut wajah gembira dari masyarakat penerima hadiah doorprize vaksinasi.

Dikesempatan itu, Kapolres juga mengatakan, untuk tahun ini pihaknya merencanakan kembali membagikan hadiah Doorprize bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi.

“Jadwal dan waktunya akan kita infokan lebih lanjut, jadi bagi masyarakat yang belum Vaksinasi segera datang ke gerai vaksin atau puskesmas terdekat, hal ini bertujuan guna menciptakan herd immunity, khususnya di Kota Langsa” pungkas Kapolres Langsa (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita