by

Utusan Anggota DPR-RI Ilham Pangestu, Kunjungi Pesantren Al- Hidayah, Aceh Tamiang

-Nanggroe-130 views

Utusan Anggota DPR-RI Ilham Pangestu, Kunjungi Pesantren Al- Hidayah, Aceh Tamiang

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Tim atau utusan anggota DPR-RI asal Aceh dari Partai Golkar, Ilham Pangestu, kunjungi Pesantren Al-Hidayah Kampung Sidodadi Sungai Luput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (5/2/22).

Kedatangan rombongan yaitu Ketua DPP Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Halid,ST dan Tokoh muda yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Khairul Amri.S.Pd itu disambut langsung oleh Tgk.Yakimin, Pimpinan Pesantren Al-Hidayah.

“Kunjungan silaturrahmi” terang Ketua DPP SIP, Halid,ST pada LANGSASATU.COM.

Dikesempatan itu, Halid juga turut menyampaikan salam dari bapak Ilham Pangestu.

“Seyogianya bapak Ilham Pangestu langsung yang datang dan berkunjung, namun dikarenakan ada tugas penting yang harus dihadiri, beliau menyampaikan salam serta mendoakan, semoga kita semua selalu dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT” tuturnya.

Halid yang juga merupakan Ketua PD II Kosgoro 1957 Kota Langsa itu menambahkan, kunjungan yang dilakukan ini, selain silaturrahmi juga bagian dari koordinasi terhadap langkah pengembangan pesantren.

Dikatakan, bapak Ilham Pangestu terus memberi perhatiannya terhadap pengembangan lembaga pendidikan keagamaan seperti Dayah dan Pasantren khususnya di Aceh, imbuhnya

Sementara, Pimpinan Pesantren Al-Hidayah Tgk. Yakimin menyampaikan ucapan terima kasih terhadap kunjungan tim atau utusan dari anggota DPR-RI, bapak Ilham Pangestu, dimana telah meringankan langkah, untuk datang dan berkunjung ke Pesantren yang dipimpinnya.

Diterangkan, pesantren Al-Hidayah saat ini memiliki santri lebih kurang berjumlah 300 orang.

Sementara sambungnya, fasilitas maupun infrastruktur penunjang aktifitas pesantren belum memadai dan mesti dilengkapi.

Pihaknya berharap melalui kunjungan ini semoga dapat terjalin silaturrahmi terutama dalam upaya pengembangan pesantren kedepan yang lebih baik lagi, pungkasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita