by

Wakil Ketua DPRK Motivasi Pelajar SMKN I Langsa

-Langsa-68 views

Wakil Ketua DPRK Motivasi Pelajar SMKN I Langsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Wakil Ketua DPRK Langsa, Saifullah,SE dalam sambutannya, acara pelepasan/perpisahan pelajar SMKN I Langsa, kelas XII angkatan 2021-2022 di Aula pertemuan Vitra Convention Hall, memberi motivasi kepada para pelajar serta alumni SMKN I Langsa (dulu disebut SMEA)

Bang Ipol panggilan akrab Saifullah dalam orasinya saat itu mampu “membakar” semangat ratusan pelajar dan alumni SMKN I Langsa yang hadir.

Ia mengatakan, alumni SMKN I Langsa mampu bersaing dengan sekolah lainnya sederajat serta sukses melahirkan SDM yang handal, kompeten, profesional dalam dunia kerja.

“Insya Allah, Alumni SMKN I Langsa, mampu berkompetisi dan bersaing, dalam dunia kerja” kata alumni SMKN I Langsa, tahun 1990 ini.

Politisi muda yang juga merupakan Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa tersebut menyampaikan pesan, terutama kepada para alumni SMKN I Langsa angkatan 2022, untuk terus mengasah ilmu pengetahuan yang didapat saat menjalani pendidikan, berdoa, tetap semangat, berusaha dan bekerja keras, dalam meraih cita mulia.

Dirinya optimis terhadap skill, alumni SMKN I Langsa, terutama dalam menekuni pekerjaan, baik di instansi pemerintah maupun swasta.

Hal itu sambung Saifullah, dibuktikan hampir seluruh instansi, baik pemerintahan maupun swasta di Kota Langsa, ditemukan alumni SMKN I Langsa, tuturnya.

“Bahkan sebagiannya, ada yang menduduki posisi penting dan strategis” pungkas Saifullah.

Acara acara pelepasan/perpisahan pelajar kelas XII angkatan 2021-2022 SMKN I Langsa berlangsung lancar dan sukses

Selain dihadiri para pelajar, dewan guru serta alumni SMKN I Langsa. Acara juga juga turut dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Langsa, AKBP H Basri, Perwakilan Kapolsek Langsa Kota, Danramil Langsa Kota, Pimpinan LP3I Langsa, Geuchik Tualang Teungoh dan sejumlah tamu undangan. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita