by

Terlibat Duel dengan Pemilik Rumah, Pencuri Tewas

-Langsa-66 views

Terlibat Duel dengan Pemilik Rumah, Pencuri Tewas

LANGSASATU COM, LANGSA- Seorang remaja inisial MJ (18) warga Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota, terduga pelaku pencurian tewas, usai terlibat perkelahian dengan pemilik rumah.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Teladan, Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa, Sabtu (14/05/2022) sekira pukul 01.30 WIB.

Informasi dihimpun LANGSASATU.COM, berawal pemilik rumah mendengar suara deru mesin sepeda motor sekitar pukul 01.30 WIB. Disusul riuhnya suara ternak bebek miliknya.

Mencurigakan, pemilik rumah mengintip melalui jendela samping rumahnya dan melihat pintu kandang bebeknya sudah terbuka.

Kemudian Ia bergegas keluar rumah melalui pintu depan dan kepergok dengan terduga pelaku pencurian diduga membawa sebilah pisau.

Diduga panik, terduga pelaku pencurian lalu menyerang pemilik rumah, selanjutnya keduanya pun terlibat perkelahian. Dan berakhir terduga pelaku pencurian itu meninggal dunia.

Kejadian tersebut saat ini sudah ditangani pihak Polres Langsa. Selain itu di lokasi perkara juga telah dipasang police line. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita