by

Tiba di Indonesia, Mesut Ozil Ucapkan Assalamualaikum, Saya Ingin ke Masjid Istiqlal

-Olahraga-102 views

Tiba di Indonesia, Mesut Ozil Ucapkan Assalamualaikum, Saya Ingin ke Masjid Istiqlal

LANGSASATU COM, JAKARTA- Mantan bintang Real Madrid, Mesut Ozil tiba di Jakarta pada Selasa, (24/5/2022).

Selama berada di Indonesia, Mesut Ozil akan menjalani serangkaian acara dan kegiatan sosial.

Dilansir jppn, pemain berkebangsaan Jerman itu datang ke Indonesia untuk menghadiri acara sponsor alat-alat olahraga Concave serta mengunjungi pabrik sepatu di Cikupa, Tangerang, Banten.

Dipabrik, Mesut Ozil nantinya akan melihat pembuatan sepatu Concave yang didesain khusus untuknya.

Kegiatan lainnya, pemain berusia 33 tahun itu juga akan melakukan coaching clinic kepada pesepak bola kurang mampu.

Ozil juga mendatangi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) di Jakarta dan bertemu langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, Rabu (25/5/2022)

Pesepakbola yang saat ini bermain di tim Fenerbahce S.K. tersebut mengungkapkan hal mengejutkan, jika destinasi yang paling dia ingin kunjungi di Indonesia adalah Masjid Istiqlal Jakarta.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan Assalamualaikum untuk kalian semua. Saya sangat bersemangat, banyak yang saya suka tentang Indonesia. Salah satunya kalian sangat ramah dan baik sekali. Terima kasih,” sapa Mesut Ozil dilansir dari antara.

Pemain yang mengawali karier seniornya di klub kota kelahirannya Schalke 04 itu, akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal pada 27 Mei.

Menurut Ozil,  Indonesia memiliki daya tarik wisata yang tinggi. Selama berada di Jakarta, dirinya telah mencicipi kuliner Indonesia.

Pemain posisi gelandang serang tersebut menyukai makanan pedas dan menyebut rendang sebagai makanan favoritnya di Indonesia.(*)

Fhoto : Mesut Ozil sedang mengangkat kedua tangannya saat bermain bersama Arsenal (Sumber: AFP/DAILY MAIL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.