by

Menteri Tjahjo Kumolo Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Ketua DPR-RI Doakan Kesembuhan

-Nasional-13 views

Menteri Tjahjo Kumolo Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Ketua DPR-RI Doakan Kesembuhan

LANGSASATU.COM,JAKARTA – MenPANRB, Tjahjo Kumolo dikabarkan sakit, saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Putri Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari, Minggu (26/6/22) pada wartawan mengatakan, ayahnya mengalami infeksi yang menyebar sampai ke paru-paru.

“Ada infeksi yang menyebar sampai ke paru-parunya,” ujar Rahajeng.

Pun demikian, Rahajeng memastikan kondisi ayahnya saat ini makin stabil.

Dia membantah isu yang menyebut ayahnya mengalami koma atau tidak sadarkan diri, saat dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, Ketua DPR RI, Puan Maharani, turut mendoakan untuk kesembuhan Tjahjo Kumolo dan kembali dapat menjalani aktifitas seperti biasanya.

“Tentukan kita semua mendoakan agar Pak Tjahjo insyaallah bisa kembali sehat, kembali bugar, kembali bisa menjalankan tugas-tugasnya,” kata Puan Maharani di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6).

Demikian pula halnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terus memantau perkembangan kondisi Tjahjo Kumolo. Keluarga besar PDIP berharap Tjahjo Kumolo kembali pulih dan keluar dari rumah sakit.

“Sampai saat ini Pak Tjahjo Kumolo masih dipantau tim kedokteran dan sekarang beliau dirawat di rumah sakit. Kami memantau dan ibu ketua umum setiap hari bagaimana perkembangan kondisinya,” ujar Puan.

“Kita doakan sama-sama Pak Tjahjo bisa kembali sehat dan menjalankan tugas-tugasnya,” tutup Puan Maharani.

Sementara itu, untuk mengisi tugas MenPANRB selama Tjahjo Kumolo menjalani perawatan di Rumah Sakit. Presiden Joko Widodo menunjuk Mahfud MD menjadi MenPANRB Ad Interim

Mahfud menjadi MenPANRB Ad Interim sejak 20 Juni 2022 hingga 1 Juli 2022. Ia juga sempat memberikan pengarahan dalam rapat koordinasi nasional (Rakornas) tentang Pegawai Non ASN, Tenaga Honorer dan Outsourcing.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita