by

22 Satpol PP Kota Langsa Positif Narkoba

-Langsa-39 views

22 Satpol PP Kota Langsa Positif Narkoba

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Sebanyak 23 personil Satpol PP dan WH Kota Langsa, hasil test urine dinyatakan positif narkoba.

Hal itu dikatakan KaSatpol PP dan WH Kota Langsa, Rudi Selamat,SP pada LANGSASATU.COM, Kamis (18/11) diruang kerjanya.

“Informasi terakhir kita terima sebanyak 22 orang positif” kata Rudi.

Test urine dilakukan kata Rudi guna mewujudkan aparatur pemerintahan Pemko Langsa yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Ia juga menyebutkan, personil Satpol PP dan WH itu akan mendapat sanksi sesuai peraturan dan perundangan yang berlaku. Dan sanksi yang dijatuhkan sesuai tingkatannya yaitu ringan, sedang serta berat, tuturnya

Untuk sanksi ringan papar Rudi berupa teguran dan pembinaan. Sementara, untuk sedang yaitu penunda kenaikan pangkat. Sanksi berat berupa pencopotan dari jabatan hingga pemberhentian.

Pun demikian terkait langkah selanjutnya sambung Rudi Selamat, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan duduk bersama Badan Kesbangpol, BKPSDM serta BNN Kota Langsa.

“Hasilnya, akan kita sampaikan ke pimpinan (Wali Kota Langsa)” terangnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Langsa melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Langsa, menggandeng pihak BNN Pemko setempat gelar apel dipimpin langsung oleh Wali Kota Langsa Tgk.Usman Abdullah,SE.

Selanjutnya, test urine dilakukan terhadap 486 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan WH Kota Langsa berlangsung di Aula Cakra Donya Pemko setempat.(*)

fhoto : ilustrasi satpol pp

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita