by

BNN Kota Langsa Tangkap Pengedar Narkoba, BB Sabu Seberat 71,51 Gram Turut Diamankan

BNN Kota Langsa Tangkap Pengedar Narkoba, BB Sabu Seberat 71,51 Gram Turut Diamankan

Laporan : Harja

LANGSASATU.COM, LANGSA- BNN Kota Langsa, Rabu (9/9/2020) sekira pukul 03.15 Wib menangkap seorang warga inisial DA (30) warga Gampong Meurandeh Aceh Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa diduga pengedar narkotika jenis sabu.

Kepala BNN Kota Langsa AKBP. Basri,SH,MH membenarkan penangkapan tersebut, Kamis (20/9/2020)

Penangkapan itu berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang diterima BNN Kota Langsa, bahwa ada seseorang diduga pengedar narkotika jenis sabu yang sudah meresahkan masyarakat Gampong Baroh Kecamatan Langsa Lama.

Selanjutnya Tim BNN Kota Langsa melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka disalahsatu rumah di Gampong setempat

Ketika dilakukan penggeledahan oleh petugas, ditemukan satu buah tas sandang berwarna hitam. Selanjutnya, saat dibuka tas itu yang juga disaksikan oleh tersangka, ditemukan 10 (Sepuluh) paket kecil dan 1(satu) paket besar diduga Narkotika jenis sabu seberat 71,51 gram yang dibungkus dengan plastik warna bening.

Selain itu petugas juga menemukan 1 (satu) buah Handphone Android merk OPPO dan HP model lipat merk Samsung diduga milik tersangka

Atas perbuatannya itu Kata Basri, tersangka dijerat pasal 114 ayat (2) Jo pasal 112 UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika ancaman pidana maksimal 20 dan minimal 6 tahun penjara.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita