by

Tinggi Minat Peserta Webinar Kominfo dan DPR-RI Asal Aceh, Haled,ST : “Partisipannya dari Delapan Kabupaten/Kota”

Tinggi Minat Peserta Webinar Kominfo dan DPR-RI Asal Aceh, Haled, ST : “Partisipannya dari Delapan Kabupaten/Kota”

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Tinggi minat peserta webinar daring yang diselenggarakan oleh Kominfo dan anggota DPR-RI asal Aceh, Ilham Pangestu.

Bahkan partisipannya berasal dari 8 (Delapan) Kabupaten/Kota, Provinsi Aceh.

“Alhamdulillah, pesertanya sebanyak 190 orang dari Delapan Kabupaten/Kota dalam Provinsi Aceh” kata Ketua Pelaksana kegiatan Halid,ST pada LANGSASATU.COM, Senin (21/9/2020)

Halid,ST yang juga ketua Sahabat Ilham Pangestu (SIP) tersebut menerangkan, kegiatan akan berlangsung pada Selasa (22/9/2020) pukul 14.00 Wib.

Lanjutnya, adapun Kabupaten/Kota tersebut seperti dari Aceh Tengah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Kota Langsa

“Topik pembahasan masih terkait Covid-19” ujarnya

Ia juga menerangkan, sebelumnya
Senin (7/9/2020) lalu kegiatan serupa juga pernah dilaksanakan pihaknya.

Sebanyak 100 peserta dari berbagai unsur masyarakat diantaranya, LSM,Ormas, Akademisi,OKP, Mahasiswa, ASN dan Tokoh Masyarakat mengikuti Webinar/Seminar daring menghadiri pemateri dari Kementerian Komunikasi dan Informasi serta Anggota DPR-RI asal Aceh Ilham Pangestu.

Adapun topik pembahasan yaitu pemanfaatan internet sebagai media penyebaran informasi dalam upaya melindungi diri dari bencana Pandemi Covid-19, pungkasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita