by

Didukung OKP, Mantan Aktivis HMI Pastikan Maju Suksesi Ketua KNPI Langsa

-Langsa-160 views

Didukung OKP, Mantan Aktivis HMI Pastikan Maju Suksesi Ketua KNPI Langsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU COM, LANGSA- Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang juga merupakan salahsatu tokoh pemuda Kota Langsa, Rizki Mulia Ramadhan, mengatakan dirinya akan maju sebagai kandidat bakal calon di suksesi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa.

“Insya Allah, saya akan maju” kata pria yang akrab dipanggil Ryki Ronald pada LANGSASATU.COM, Jum’at (11/6/2021)

Mantan Sekretaris Umum HMI Kota Langsa ini juga mengakui, sepekan terakhir ini dirinya dihubungi oleh sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang meminta kesediaannya untuk maju di suksesi Ketua KNPI Kota Langsa mendatang.

“Mewujudkan harapan dari kawan kawan pemuda Kota Langsa, untuk kebersamaan serta demi mempersatukan pemuda Kota Langsa, saya harus siap” kata mantan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Kota Langsa Ini.

Dikesempatan itu, Ryki Ronald juga menyampaikan ucapan terima kasih, atas espektasi yang diberikan oleh teman teman dari OKP Kota Langsa, pungkasnya.

Sementara itu informasi dihimpun dukungan terus mengalir diberikan oleh para OKP di Kota Langsa.

Bahkan, berbagai agenda pertemuan dan musyawarah tertutup telah dilakukan oleh sejumlah OKP di Kota Langsa, memastikan dukungan terhadap sosok intelektual muda tersebut.

“Sosok kanda Ryki Ronald merupakan motor penggerak pemuda Kota Langsa, menurut kami, layak dan patut untuk maju sebagai ketua KNPI Kota Langsa”, sebut Muhammad Jailani Ketua HMI Cabang Langsa.

Dikatakannya, selain miliki jam terbang tinggi, sosok Ryki Ronal juga mempunyai segudang pengalaman terutama dalam berorganisasi, didasari pertimbangan itu, menurutnya kanda Ryki layak didapuk untuk memegang estafet kepemimpinan pemuda di Kota Langsa mendatang.

“Kader potensial HMI ini, tentunya akan kami dukung penuh” kata Jailani seraya meminta KNPI Langsa untuk segera menggelar Musda.

Senada, Ketua Mahasiswa Pembangunan Indonesia (MPI) Cabang Langsa, Akhyar, SE, juga menyatakan dukungannya secara terbuka untuk Ryki Ronald maju sebagai Ketua KNPI Kota Langsa, periode mendatang, menegaskan dirinya siap menjadi master camp.

“Untuk bung Ryki Ronald, saya menyatakan diri mendukung sepenuhnya maju sebagai Ketua KNPI Kota Langsa. Bahkan saya siap jadi master camp beliau dan siap berdiri digarda terdepan”, tegasnya

Selain itu dukungan untuk Ryki Ronald maju di suksesi Ketua KNPI Kota Langsa juga datang dari sejumlah senioritas HMI Pemerintahan Kota setempat.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita