by

Ambulance Partai Golkar Langsa, Layani Rakyat 24 Jam, Khairul Amri : Gratis, Tidak Dipungut Biaya Apapun

-Kesehatan-140 views

Ambulance Partai Golkar Langsa, Layani Rakyat 24 Jam, Khairul Amri : Gratis, Tidak Dipungut Biaya Apapun

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA – DPD II Partai Golkar, Kota Langsa terus berbuat nyata serta mengimplementasikan diri sebagai “pelayan” dan melayani masyarakat khususnya, warga Kota Langsa, Aceh

Bukan sekedar “Omdo” (Omong doang), namun langkah mulia itu diwujudkan dalam bentuk karya nyata oleh partai politik berlambang pohon beringin tersebut yaitu menyediakan mobil ambulance/jenazah bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat dipergunakan secara┬ácuma cuma alias gratis.

“Gratis, bagi siapapun warga masyarakat Kota Langsa yang membutuhkannya” Kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Ilham Pangestu melalui Sekretaris, Khairul Amri, S.Pd, Sabtu (19/6/2021) diruang kerjanya, Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar, Pemko setempat

Khairul Amri menegaskan, meskipun ditengah suasana merebaknya wabah pandemi covid-19. Mobil Ambulance selalu stanby di depan Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Langsa, melayani warga selama 24 jam.

“Kita terus standby 24 jam,” ujarnya seraya menandaskan bagi warga yang membutuhkan dapat menghubungi no handphone 081219524915 atau mendatangi langsung ke Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Jl.A.Yani Kota Langsa, setiap hari kerja

Diterangkan, selama ini dalam operasionalnya, mobil ambulance DPD II Partai Golkar, tidak saja melayani permintaan warga di dalam Kota, namun hingga ke luar kota Langsa.

“Baru ini, mobil ambulance mengantar warga yang sakit dirujuk berobat ke salahsatu rumah sakit di Kota Medan, Sumatera Utara, Alhamdulillah sudah kita hantarkan dengan selamat ke tempat tujuan” kata Khairul.

Mantan aktifis HMI Kota Langsa ini juga mengatakan, selain mengantar warga yang sakit, mengangkut jenazah meninggal dunia, dilakukan oleh DPD II Partai Golkar dengan tulus tanpa pamrih, pungkasnya.

Pantauan LANGSASATU.COM, mobil ambulance DPD II Partai Golkar, Kota Langsa bergambar Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T.IPU dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Ilham Pangestu, terlihat sedang mengantar seorang warga yang sakit ke salahsatu rumah sakit di Kota Langsa.

Sementara itu, warga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD II Partai Golkar, Kota Langsa terhadap pelayanan yang diberikan melalui mobil ambulance.

“Terima kasih pak Ilham Pangestu, terima kasih partai Golkar, semoga kebajikan ini mendapat balasan setimpal dari Allah SWT” ujar warga.

Disinggung tentang biaya yang dikeluarkan oleh warga terhadap pemanfaatan mobil ambulance tersebut.

“Tidak ada biaya apapun, gratis, bahkan, ketika mengantar, kami juga diberikan kain sarung oleh partai Golkar,” ujarnya tulus (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita