by

Hasbi Abubakar Ketua PWO Aceh, Periode 2021-2024

-Nanggroe-10 views

Hasbi Abubakar Ketua PWO Aceh, Periode 2021-2024

LANGSASATU.COM, ACEH TIMUR- Hasbi Abubakar terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Online (PW0) Aceh, periode 2021–2024.

Wartawan senior itu terpilih setelah meraih suara terbanyak pada konferensi PWO Aceh berlangsung di Aula Kantor Dinas Syari’at Islam Idi, Aceh Timur, Jum’at (9/7/ 2021).

Hasbi menggantikan ketua lama, Hendrika Saputra yang telah berakhir masa bhakti.

Sementara itu, Ketua Penasehat PWO Aceh, H.Sulaiman yang akrab disapa H.Tolle pada wartawan, mengucapkan selamat kepada PWO Aceh, sukses menyelenggarakan konferensi dan terpilih pimpinan organisasi.

Tokoh masyarakat Aceh Timur ini juga berharap kepada jajaran pengurus dan anggota PWO Aceh untuk terus menjaga soliditas dan kekompakan.

“Jikapun ada perbedaan pendapat di internal organisasi, kiranya dapat diselesaikan secara musyawarah dan mufakat, itu lebih bijak” ujarnya

H.Tolle yang dikenal sosok ramah dan akrab dikalangan jurnalis serta berbagai elemen sosial masyarakat Aceh Timur itu juga berpesan, Pers harus menjaga integritas untuk mendapat kepercayaan publik.

Selain itu sambungnya, pers sebagai pilar ke 4 demokrasi. Serta merupakan mitra kerja pemerintah.

Diakhir perbincangan, H.Tolle menyampaikan ucapan selamat kepada ketua PWO Aceh yang baru terpilih

“Selamat saya ucapkan kepada ketua PWI Aceh, terpilih, terima kasih kepada ketua lama atas dedikasinya, semoga kita semua selalu dalam lindungan dan rahmadNya, terimakasih” kata H.Sulaiman

Ditempat yang sama, Pendiri PWO Aceh, Muhammad Amin, S.Sos, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. Sehingga konferensi pertama PWO Aceh berjalan lancar dan sukses, pungkasnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita