by

Suami Berjuang Cari Nafkah di Malaysia, Isteri Ketangkap Selingkuh bersama Mantan di Hotel

-Nanggroe-80 views

Suami Berjuang Cari Nafkah di Malaysia, Isteri Ketangkap Selingkuh bersama Mantan di Hotel

LANGSASATU.COM, BANDA ACEH- Entah apa yang merasuk seorang ibu muda W (27) tega mengkhianati suaminya yang tengah bekerja di negeri jiran Malaysia mencari nafkah demi membiayai kebutuhan hidup keluarganya.

Dilansir antaranews.com, W diamankan personil Satpol PP dan WH Banda Aceh bersama seorang laki laki inisial A (23) bukan muhrimnya di salahsatu hotel, Banda Aceh

Kepala Satpol PP dan WH Banda Aceh Ardiansyah, Sabtu, (21/8/2021) mengatakan perempuan yang diamankan tersebut sudah bersuami. Saat ini suaminya sedang bekerja di Malaysia.

“Jadi istrinya berselingkuh dengan suami lain, pacar lama menurut keterangan dia,” kata Ardiansyah.

Ia menyebutkan, keduanya datang dari Kabupaten Pidie ke Banda Aceh untuk merayakan ulang tahun.

Pasangan ini sambungnya, memboking salah satu kamar hotel di kawasan Peunayong Banda Aceh, hingga akhirnya diamankan petugas.

Ia menambahkan, petugas Satpol PP dan WH juga turut mengamankan pasangan non muhrim lainnya dari hotel yang sama, yakni seorang pria inisial A (21) asal Pidie bersama perempuan inisial C (23) asal Aceh Barat Daya.

Selain pasangan non muhrim lanjutnya, petugas juga menemukan sejumlah wanita dan pria berpesta miras dan berkaraoke di salahsatu cafe di kawasan Ulee Lheu, Banda Aceh.

Sejumlah barang bukti berupa minuman keras turut diamankan dalam penggrebekan itu.

Selain melanggar syariat, dilokasi juga langgar protokol kesehatan di masa penerapan PPKM level 4.

“Jadi di sini ada dua pelanggaran, pertama terhadap PPKM protokol kesehatan, dan juga pelanggaran terhadap syariat islam,” katanya.

Sementara, untuk pengelola hotel identitas sudah diambil petugas serta dimintai keterangannya.

“Mereka, akan kita berikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku, jadi kita tidak main-main dalam penegakan syariat islam,” pungkas Ardiansyah.(*)

Fhoto : ilustrasi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita