by

Dibawah Guyuran Hujan, Satgas TMMD 112 Bangun Plat Beton di Gampong Simpang Lhee

Dibawah Guyuran Hujan, Satgas TMMD 112 Bangun Plat Beton di Gampong Simpang Lhee

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Meskipun dibawah guyuran hujan Satgas TMMD 112 Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga Gampong Lhok Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat, Pemko Langsa tetap bekerja menyelesaikan pembangunan infrastruktur fasilitas masyarakat yaitu plat beton di Gampong setempat, Jum’at (17/9/2021)

Disela kegiatan, Kepala Tukang pengerjaan Plat Beton Koptu Puput Ardiansyah mengatakan, cuaca di lokasi TMMD kondisinya hujan turun sejak, Kamis (16/9/2021) malam.

Pun demikian, mengingat waktu terus berjalan, pihaknya tidak ingin menunda pekerjaan yang belum selesai, karena target sudah ditentukan oleh Komando Atas dan mesti tercapai.

“Alhamdulillah, melihat antusias dan semangat masyarakat turut serta bersama menyelesaikan pengerjaan pembangunan plat beton, hal itu yang membuat kami terus memacu penyelesaian pengerjaannya, meskipun dibawah guyuran air hujan” kata Puput Ardiansyah.

Ia berharap, semangat kegotong Royongan dan kebersamaan ini kiranya terus dapat dipertahan oleh warga dalam upaya mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat terutama Gampong Simpang Lhee, pungkasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.