by

Ada Apa, Mobil Polisi Angkut Pelajar

-Nanggroe-161 views

Ada Apa, Mobil Polisi Angkut Pelajar

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM | ACEH TIMUR – Mobil patroli mengangkut sejumlah pelajar di Pantee Bidari, Aceh Timur.

Berawal dari kegiatan patroli rutin, giat tersebut rutin dilaksanakan kepolisian,  wujud dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari Kabupaten Aceh Timur

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Pantee Bidari, Brigadir Reza Vah Reffly, Kamis, (10/11) pagi, saat melaksanakan patroli di Gampong Paya Demam Sa, petugas melihat sejumlah pelajar SLTA dan SLTP sedang berjalan kaki menuju ke sekolah.

Kondisi cuaca yang saat itu sedang turun hujan. Khawatir seragam dan peralatan sekolah para pelajar itu basah terguyur hujan.

Brigadir Reza Vah Reffly, tergerak hatinya dan mengajak para pelajar tersebut untuk menaiki mobil patroli, selanjutnya mengantarkannya hingga sampai ke masing-masing sekolah mereka.

Sikap mulia anggota Polsek Pantee Bidari itu tak ayal menuai simpati dari warga terutama masyarakat kecamatan setempat.

Kapolsek Pantee Bidari, Iptu JM Tambunan, SH mengatakan, sebagai pelayan masyarakat, pihaknya harus peka terhadap situasi, dengan demikian kepercayaan masyarakat kepada Polri terus meningkat, pungkasnya (*)

Teks Fhoto : Mobil patroli Polsek Pantee Bidari Aceh Timur dibawah guyuran hujan mengangkut pelajar dan mengantarnya hingga ke sekolah (Langsa satu com/ist)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.