by

Ada Apa, Puluhan Orang Datangi Rumah Ustad Yusuf Mansur

Ada Apa, Puluhan Orang Datangi Rumah Ustad Yusuf Mansur

LANGSASATU COM, JAKARTA- Puluhan orang, Senin (20/6/23) sekira pukul 09.00 Wib menggeruduk rumah Ustad Yusuf Mansur terletak di Cipontoh Tanggerang. Turut serta dalam aksi tersebut Yayasan Pelita Lima Pilar.

Rumor berkembang, puluhan orang tersebut mendatangi rumah ustad Yusuf Mansur menuntut ganti rugi investasi

Menurut, Sekretaris Pelita Lima Pilar, Herry Joesoef, ada sekitar 30 orang yang ikut mendatangi rumah Yusuf Mansur.

“Kan tidak semua orang yang punya kaitan dengan Yusuf Mansur secara fisik berani menghadapinya. Premannya aja banyak tadi di sana. Tuntutan, pasti yang nggak selesai-selesai itu, yang dia (Yusuf Mansur) bohong terus. Misalnya, batu bara, yang melibatkan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur itu 250 orang,” kata Herry pada wartawan, Senin (20/6/22).

Dikatakan, investasi dilakukan sekitar akhir 2009, terkumpul dana hingga Rp.46 Miliyar. Namun hal tersebut tidak diakui oleh Yusuf Mansur.

Padahal sambung Herry Joesoef, Yusuf Mansur Komisaris Utama
PT Padi Partner Perkasa, Perusahaan di mana tambang batu bara itu bernaung. Ternyata produknya tidak ada. Dan hal itu sudah 12 tahun sejak investasi, paparnya.

Yusuf Mansur juga pernah berkata ada uang sudah dikembalikan, tetapi kata Herry, Ia tidak bisa menunjukan bukti pengembalian uang tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah pada wartawan mengatakan, Insiden itu tidak ada tindakan anarkis dan berlangsung lebih kurang 10 menit.

“Situasi kondusif, tidak ada anarkis nggak ada. Hanya menyampaikan aspirasi saja,” kata Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah, Senin (20/6/2022).

Ia tidak memerinci soal asal usul dan alasan warga menggeruduk rumah ustad YM. Polisi hanya memastikan situasi aman dan kondusif.

Kapolsek menambahkan, para warga yang melakukan aksi protes, di lokasi, tidak bertemu dengan ustad YM

Warga tersebut, bertemu pengacara Ustad YM, setelah itu tidak lama berselang, mereka membubarkan diri dan pulang, tutupnya.(dtc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *