by

Air Mata Menetes Menyaksikan Jenazah Bocah Malang Korban Pembunuhan di Aceh Timur saat dievakuasi dari Sungai, Warga : “Surga Menantimu Nak”

-Nanggroe-133 views

Air Mata Menetes Menyaksikan Jenazah Bocah Malang Korban Pembunuhan di Aceh Timur saat dievakuasi dari Sungai, Warga : “Surga Menantimu Nak”

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA – warga tidak kuasa membendung air matanya, ketika menyaksikan jenazah bocah malang Rangga (9), korban pembunuhan di evakuasi dari Sungai Gampong Alue Gadeng Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Minggu (11/10/2020)

Kecaman dan kutukan terhadap pelaku pembunuhan pun spontan mengalir dari bibir warga.

“Biadap, tidak berperikemanusiaan, binatang pelakunya” serapah warga.

Sementara itu warga lainnya “Semoga pelakunya dihukum seberat beratnya, jika perlu hukuman mati saja” ujar warga

Berbagai kecaman dan sumpah serapah warga terhadap pelaku pembunuhan bocah Rangga (9), seakan tiada hentinya dikala melihat langsung kondisi jenazah korban.

Sementara itu seorang ibu, warga lainnya seraya mengusap dada dan airmata terlihat membasahi kedua pipinya berguman.

“Ya Allah, surga menantimu nak” ujarnya lirih.

Seperti diberitakan, Sabtu (10/9/2020) warga Gampong Alue Gadeng Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur digegerkan peristiwa pembunuhan dan pemerkosaan.

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), DN (28) korban, diduga didurapaksa oleh pelaku. Putranya Rangga (9) yang coba membela ibunya saat didurapaksa, juga tidak luput dihabisi oleh pelaku.Bahkan jenazahnya, tidak diketahui dimana keberadaannya.

Lokasi dan kondisi rumah korban yang sepi dan jauh dari warga lainnya (tetangga) membuat pelaku leluasa menjalankan aksi bejatnya.

Minggu, (11/10/2020) sekira pukul 09.00 Wib pelaku yang disebut sebut residivis itu berhasil ditangkap pihak kepolisian jajaran Polres Langsa saat bersembunyi dikebun sawit.

Pihak kepolisian dibantu Personil Koramil, BPBD dan warga setempat, saling bahu membahu mencari jenazah korban bocah malang tersebut.

Sekira pukul 17.30 Wib warga berhasil menemukan jenazah korban mengapung disungai Gampong setempat.

Selanjutnya, petugas dibantu oleh warga melakukan evakuasi jenazah korban bocah tak berdosa itu.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita