by

Alhamdulillah, TMMD Bedah Lima Rumah Warga Tidak Mampu

Alhamdulillah, TMMD Bedah Lima Rumah Warga Tidak Mampu

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Satgas TNI Manunggal Membangun (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur melakukan langkah mulia yakni merehab 5 (Lima) unit rumah masyarakat tidak mampu hingga menjadi layak huni di Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa, Rabu (21/09/2021)

Kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim sudah memasuki hari ke-8, Satgas TMMD yang tergabung dalam pembangunan RTLH telah mencapai tahap pembangunan rumah di sasaran 3 (Tiga ).

Disela kegiatan, Serda Hendra Puja Kesuma menerangkan, sasaran ke 3  pembangunan RTLH saat ini yaitu pengerjaan rehab dan pembangunan dinding bata rumah milik Husaini (42) warga Gampong Simpang Lhee.

“Saat ini tahap pemasangan diding bata, ketinggian 100 centimeter dan nantinya akan disambung papan kayu” kata Hendra.

Sementara itu, Husaini (42) yang kesehariannya berprofesi sebagai petani menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas yang telah merehab rumah miliknya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah memberikan tenaga dan bantuannya merehab rumah kami, Semoga Allah SWT yang membalas segala kebajikan ini” katanya penuh ketulusan (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita