by

Anggota DPR-RI Dukung Pengembangan dan Perluasan Bandara Rembele

-Nanggroe-78 views

Anggota DPR-RI Dukung Pengembangan dan Perluasan Bandara Rembele

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, BENER MERIAH- Anggota DPR-RI asal Aceh, Ilham Pangestu disela kegiatan resesnya meninjau dan melihat langsung aktifitas Bandara Rembele, Bener Meriah Provinsi Aceh, Kamis (10/3/22)

Kedatangan Legislator dari partai Golkar dan rombongan disambut hangat Kepala Bandar Udara (Bandara) Rembele, Faisal Ali Cuppo beserta jajarannya.

Dihadapan anggota Komisi V DPR-RI itu, Faisal Ali menyampaikan, aktifitas Penerbangan Bandara Rembele, kondisinya semakin Padat.

Hal itu ditandai meningkatnya jumlah pesawat komersil  take-off dan landing dari dan menuju bandara, layani rute penerbangan domestik ke beberapa Kabupaten/Kota di Aceh, diantaranya  Aceh Tengah, Kabupaten Bener Meriah, Gayo Lues dan daerah lain disekitarnya.

Ia juga menyampaikan, dibutuhkan peningkatan sarana dan prasarana pendukung operasional bandara.

“Selama ini aktifitas pelayanan penerbangan di bandara sudah begitu padat. Sementara sarana dan prasarana yang kita miliki belum maksimal. Kita membutuhkan perluasan pembangunan bandara ini, sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat”, ujarnya.

Pihaknya berharap kepada anggota DPR-RI, Ilham Pangestu, untuk dapat memperjuangkan pengembangan, perluasan serta peningkatan kebutuhan sarana dan prasarana pendukung operasional bandara Rembele di tingkat pusat, harapnya.

Dikesempatan itu, Anggota DPR-RI, Ilham Pangestu mengatakan, pihaknya mendukung program pengembangan dan perluasan bandara Rembele.

Ditegaskan, terkait hal ini, dirinya akan bertemu dan membicarakannya bersama pejabat terkait, Kementerian Perhubungan di Jakarta

“Terima kasih atas informasinya, kami akan segera menindaklanjuti laporan ini untuk kami sampaikan ke Kementerian Perhubungan, sehingga harapan untuk memperluas pembangunan Bandara Rembele bisa secepatnya terealisasi” pungkasnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita