by

Anggota DPR-RI Ilham Pangestu Silaturrahmi bersama Abiya Jeunieb

-Nanggroe-89 views

Anggota DPR-RI Ilham Pangestu Silaturrahmi bersama Abiya Jeunieb

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, JAKARTA- Anggota DPR-RI asal Aceh dari partai Golkar, Ilham Pangestu silaturrahmi bersama Tgk Muhammad Yusuf atau akrab disapa Abiya Jeunieb, Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al-Aziziyah Jeunieb, Bireun, Provinsi Aceh.

Pertemuan berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan itu bertempat di Karim Kupi, jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/22)

Politisi muda Aceh, Ilham Pangestu selama ini dikenal dekat dengan kalangan ulama dan sejumlah pimpinan Dayah atau Pasantren di Aceh.

“Alhamdulillah, pertemuan berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan” kata Ketua Kadin Kota Langsa, Abdul Hadi Abidin,SH atau akrab disapa Adi Maros yang turut hadir serta mendampingi Ilham Pangestu

Ia menambahkan, dikesempatan itu Abiya juga berpesan kepada anggota DPR-RI termuda dari Aceh tersebut, untuk terus peduli serta dapat memberi motivasi, khususnya kepada anak yatim dan generasi muda Aceh.

Menurut Adi Maros, harapan itu tentunya sangat beralasan, mengingat selama ini kepedulian dan perhatian Ilham Pangestu terhadap anak yatim khususnya di Aceh mendapat apresiasi dari berbagai pihak, bahkan sebagian masyarakat Aceh menabalkan beliau sebagai “Wali Yatim”

Adi Maros juga menerangkan, rencananya akhir bulan Januari 2022, didampingi pimpinan Pasantren Tgk.Faisal dan Tgk Muh, bapak Ilham Pangestu akan melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Pasantren Darul Munawarah di Parung, Bogor, pungkasnya.

Silaturrahmi, selain sejumlah tokoh muda Aceh di Jakarta juga turut dihadiri Muhammad Nazar, S.Ag mantan Wagub Provinsi Aceh, periode 2007-2012.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita