by

Anggota DPR-RI Muslim SHI,MM Serahkan Bantuan Betor dan Sembako untuk Warga PB.Tunong Langsa

-Langsa-132 views

Anggota DPR-RI Muslim SHI,MM Serahkan Bantuan Betor dan Sembako untuk Warga PB.Tunong Langsa

Laporan : Harja

LANGSASATU.COM, LANGSA- Anggota DPR-RI fraksi Demokrat, Muslim SHI MM, Minggu (5/9/2020) menyerahkan bantuan 3 (Tiga) unit Betor serta paket sembako kepada warga Komplek Perumahan Mawaddah, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Muhammad Rizal,SE Staf Ahli anggota DPR-RI asal Aceh Dapil 2 tersebut.

Disela acara, Muhammad Rizal yang juga Ketua Relawan “Bang Muslim” (BM) mengatakan, kegiatan serupa sebelumnya juga telah dilaksanakan oleh pihaknya terhadap sejumlah kelompok masyarakat, khususnya di wilayah Pemko Langsa.

Betor ini kata Rizal merupakan bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jendral Pengolahan Sampah dan Limbah B3 (Dirjend PSLB3)

“Hari ini, kita serahkan untuk warga komplek Mawardah Gampong PB.Tunong, Langsa” ujarnya

Dalam kesempatan itu Rizal juga menyampaikan salam dari Bang Muslim, SHI,MM untuk warga Kota Langsa.

“Seyogjanya beliau (Bang Muslim) berkeinginan akan menyerahkan langsung bantuan ini, namun dikarenakan adanya tugas yang tidak bisa ditinggalkan, beliau mewakilahkannya pada kami serta menyampaikan salam beliau bagi warga Kota Langsa” terang Rizal.

Pihaknya berharap warga dapat merawat, menjaga dan manfaatkan bantuan Betor ini sesuai kebutuhannya.

Menurut Rizal, bantuan Betor dan paket sembako yang dibagikan ini merupakan wujud perhatian Bang Muslim Anggota DPR RI yang masih dipercaya oleh konsituennya untuk Dapil Aceh 2.

Sementara itu, Ketua Komplek Mawaddah Gampong PB.Tunong Kecamatan Langsa Baro, Eddy Khalil mengatakan, warga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan ini dan kedepan akan dipakai untuk kemaslahatan umat.

“Alhamdulillah, kami warga mengucapkan terima kasih atas bantuan betor ini, semoga Bang Muslim selalu diberikan keberkahan dan nantinya Betor ini akan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat banyak,” tutup Eddy Khalil.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita