by

Anggota Komisi I DPR-RI Bertemu Dandim 0104/Atim

-Langsa-131 views

Anggota Komisi I DPR-RI Bertemu Dandim 0104/Atim

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA – Anggota Komisi I DPR-RI, Ilham Pangestu bertemu dengan Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol.Czi. Hasanul Arifin Siregar.S.Sos, M.Tr (Han) di Makodim setempat.

Kedatangan Anggota Komisi yang membidangi Pertahanan dan Keamanan, Hubungan Luar Negeri dan Komunikasi Informasi itu ke Makodim 0104/Atim, tidak direncanakan dan spontanitas, tak ayal membuat terkejut Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar.S.Sos, M.Tr (Han) yang tengah melakukan olah raga “Jum’at sehat” bersama jajarannya, Jum’at (24/7/2020).

Dandim menyambut hangat kedatangan legislator partai Golkar itu dan mengajak berkeliling serta melihat langsung keberadaan kolam peternakan ikan lele bioflok.

Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat saat perbincangan diantara keduanya berlangsung. Dikesempatan itu Dandim juga membagikan masker untuk Ilham Pangestu dan rombongan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi ini dan selamat datang ke Makodim 0104 Atim” kata Dandim

Sementara itu, Ilham Pangestu mengatakan, mitra dari Komisi I salah satunya adalah Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Anggota DPR-RI Dapil Aceh II itu, memberikan apresiasi terhadap Dandim 0104/Atim dan jajarannya, saling bahu membahu bersama rakyat membangun daerah disegala bidang.

“TNI sebagai tentara yang berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan untuk kepentingan rakyat.

Rakyat ingin TNI profesional, kuat dan tangguh, kami wajib mendukung” pungkas Anggota Komisi I DPR-RI, Ilham Pangestu (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita