by

Atlet Balap Motor Bapera Langsa Ramaikan Event Road Race Open Championship 2002

-Langsa-137 views

Atlet Balap Motor Bapera Langsa Ramaikan Event Road Race Open Championship 2002

LANGSASATU.COM,LANGSA -Atlet balap motor Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Langsa turut meramaikan event Road Race Open Championship 2022 berlangsung di Sirkuit eks Lapangan Terbang Gampong Kuala Langsa, Kota Langsa, Aceh, Sabtu-Minggu (11-12/6/22).

Bapera Langsa menurunkan dua pembalap motor andalnya yakni Rio Vanantra dan Naloen, berlaga di MP 2 kelas Sport Kendaraan Sonic.

Ketua Bapera Kota Langsa, Saifullah,SE, MM tampak hadir langsung di arena untuk memberi motivasi pembalapnya, di ajang yang juga turut dihadiri oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh tersebut.

Road Race Open Championship 2022 memperlombakan kelas tambahan dan utama terdiri dari Kelas Matic, Sport dan Bebek.

Dikesempatan itu Saifullah,SE, MM mengatakan, event Road Race Open Championship 2022 merupakan salah satu bagian dari napak tilas perjalanan panjang Racer di Aceh.

Wakil Ketua I DPRK Kota Langsa ini juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kota Langsa memberikan dukungan, agar event berjalan secara maksimal.

Menurut politisi muda dari partai Golkar ini, gelaran Road Race Open Championship 2022 bertujuan selain memberikan hiburan kepada masyarakat juga sebagai ajang mencari bakat atlet pembalap muda, Kota Langsa.

Diharapkan, event seperti ini tidak hanya bersifat insidentil, tetapi kontinue dan berkesinambungan juga turut mengikutsertakan atlet balap, baik dari dalam maupun luar daerah, seperti Sumatera Utara, pulau Jawa dan lainnya

Sementara, kepada atlet balap motor Bapera Kota Langsa, pria akrab disapa Bang Ipoel ini meminta untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas olah raga, pungkasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita