by

Perbakin Kota Langsa Ikuti Event Piala Gubernur Cup 2020 di Banda Aceh, Ir.HT Hidayat : Target, Juara Satu

-Olahraga-109 views

Atlit Menembak Perbakin Kota Langsa Ikuti Event Piala Gubernur Cup 2020 di Banda Aceh, Ir.HT Hidayat : Target, Juara Satu

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Atlit Menembak Perbakin Kota Langsa mengikuti event kejuaraan menembak piala Gubernur Cup 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 7 s.d 12 Nopember di Banda Aceh.

“Target kita adalah juara satu” ujar Ketua Harian Perbakin Kota Langsa Ir.HT.Hidayat disela acara kegiatan pelepasan atlit, Kamis (5/11/2020) berlangsung di Kantor Perbakin Pemko setempat.

Sikap optimis itu menurut Ir.HT.Hidayat bukan tanpa alasan, melihat semangat tim dan jalani latihan keras, jelang mengikuti event bergengsi tersebut.

Kontingen Perbakin Kota Langsa terang Ir.HT.Hidayat mengirim pesertanya berjumlah 19 personil terdiri 3 (Tiga) orang pelatih dan 16 orang atlit serta oficial.

Sedang untuk pelatih, Perbakin Kota Langsa mempercayakan Hadi Gustian atau akrab disapa Adi Togar didampingi Asisten Pelatih, Novriansyah serta Edi Purwanto, manager tim.

Turut hadir di acara pelepasan kontingen menembak itu antara lain, Sekretaris Perbakin Kota Langsa, drh.H.Rubian Harja beserta seluruh jajaran pengurus.

“Seyogianya Ketua Umum Perbakin Kota Langsa yaitu Kapolres Langsa ikut serta di acara ini, namun dikarenakan ada tugas yang tidak boleh ditinggalkannya, beliau (Ketua Umum) menitip salam dan berpesan kepada para atlit untuk tetap optimis” ujarnya

Dalam kesempatan itu Ir. HT. Hidayat juga memohon doa restu dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Kota Langsa, harapannya semoga atlit menembak Perbakin Langsa mampu menoreh prestasi dan membawa harum nama daerah khususnya Kota Langsa

“Mohon doa restu dan dukungan dari dari masyarakat Kota Langsa, semoga atlit Perbakin Kota Langsa dapat berjaya di event menembak piala Gubernur Cup 2020” pungkas Ir.HT.Hidayat. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita