by

“Big Day Out” Kejari Langsa Gelar Aneka Bakti Sosial

-Langsa-19 views

Big Day Out” Kejari Langsa Gelar Aneka Bakti Sosial

LANGSASATU.COM | LANGSA-
Kejaksaan Negeri Langsa menggelar “Big Day Out”.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) di Kantor Kejari Langsa, Senin (18/7)

Menariknya, berbagai kegiatan bakti sosial turut serta digelar yaitu, pasar murah, donor darah dan sosialisasi pencegahan stunting.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa, Viva Hari Rustaman SH langsung memimpin kegiatan diselenggarakan dalam rangka HBA ke 62 dan HUT ke 22 IAD tersebut.

Turut serta hadir di kegiatan, Kasi Intelijen Kejari Langsa, Syahril SH MH, Kadis Sosial Langsa Armia SP, para Kasi dan jaksa fungsional, Kasubbag Pembinaan, seluruh pegawai dan pengurus IAD Kejari Langsa.

Kegiatan pasar murah, mendapat sambutan dan antusias luar biasa dari warga masyarakat yang datang langsung ke Kantor Kejari Langsa serta para ASN dan tamu undangan lainnya.

Demikian halnya, bakti sosial donor darah, Kejari Langsa menggandeng UPTD Palang Merah Indonesia (PMI).

Puluhan Kantong Darah disumbangkan melalui PMI, selanjutnya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tak kalah pentingnya, sosialisasi pencegahan stunting dilaksanakan. Kegiatan ini, Kejari Langsa bekerjasama dengan Puskesmas Langsa Kota. Menghadirkan 40 orang anak di wilayah Puskesmas tersebut. Untuk di screening kesehatan dan stunting. Selanjutnya diberikan bantuan makanan bergizi dan juga bantuan sosial lainnya.

Dapat dilaporkan, seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.