by

Brimob dan Polsek Sungai Raya Semprot Disinfektan di Masjid Gampong Labuhan Keudee

Brimob dan Polsek Sungai Raya Semprot Disinfektan di Masjid Gampong Labuhan Keudee

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor bersama Polsek Sungai Raya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Babut Taqwa Gampong Labuhan Keudee Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Jum’at (25/6/2021).

Kegiatan penyemprotan juga dilakukan sebelum pelaksanaan sholat Jum’at berlangsung.

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan upaya Polri dalam Mendukung pemerintah terhadap Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Selanjutnya, Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. memerintahkan Aipda Sularto untuk turun langsung kelapangan guna memimpin kegiatan.

Dilokasi, Aipda Sularto menerangkan, kegiatan dilaksanakan tetap mengikuti aturan pemerintah mengenai prokes sesuai SOP guna pemutusan mata Rantai Covid 19.

Lanjutnya, penyemprotan disinfektan dilakukan tidak hanya diseputaran halaman Masjid tetapi titik lainnya seperti tempat Wudhu, parkiran Masjid, Toilet dan mimbar juga menjadi prioritas utama penyemprotan, paparnya

Sementara itu, pengurus Masjid Babut Taqwa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Brimob dan Polsek Sungai Raya yang telah memberi perhatian kapada Masjid guna tercipta pelaksanaan sholat Jumat dengan penuh tertib dan hikmat.

Dimana dengan penyemprotan ini akan menjadikan Masjid menjadi lebih terasa nyaman dan putusnya mata rantai penyebaran covid 19.

Dikesempatan itu Aipda Sularto mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, imbuhnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita