by

Brimob Salur Bantuan Pembangunan Masjid di Aceh Timur

Brimob Salur Bantuan Pembangunan Masjid di Aceh Timur

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Satbrimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor menyalurkan bantuan material berupa besi dan semen mendukung kelancaran pembangunan masjid Gampong Seuneubok Dalam Kecamatan Rantau Seulamat Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (03/9/2021).

Bantuan dikemas dalam program Jum’at berkah tersebut diserahkan langsung oleh Wadanki Brimob Iptu Hidayat mewakili Danki Brimob Aramiyah, AKP Rizki Julianda putra Buna,S.I.K. usai pelaksanaan apel pagi

Dikesempatan itu, Iptu Hidayat mengungkapkan rasa syukur dan mengajak semua anggotanya untuk turut berbagi terutama kegiatan mulia yakni pembangunan masjid .

“Pada kesempatan jum’at berkah kali ini, selaku abdi negara, kita hadir ditengah masyarakat untuk menyalurkan sedikit rejeki yang kami kumpulkan ini, semoga kiranya bermanfaat” kata Iptu Hidayat.

Bripka Gunawan,S.H. diperintahkan untuk menyalurkan bantuan material berupa besi dan semen untuk pembagunan Masjid Gampong Seuneubok Dalam Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Sementara itu Tgk.Radak salah seorang panitia pembangunan masjid Gampong Seuneubok Dalam dikesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brimob atas bantuan yang disalurkan tersebut.

Dikesempatan Itu Bripka Gunawan,S.H. juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mendukung pemerintah dalam penganan Covid 19.

Turut hadir dikegiatan, Keuchik beserta para tokoh dan masyarakat Gampong Seuneubok Dalam Kecamatan Rantau Seulamat Kabupaten Aceh Timur (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita