by

Camat Langsa Timur Lantik Keuchik PAW Gampong Matang Cengai dan Alue Pineung

-Langsa-30 views

Camat Langsa Timur Lantik Keuchik PAW Gampong Matang Cengai dan Alue Pineung

LANGSASATU.COM, LANGSA– Camat Langsa Timur Hendri Soenandar, S.STP, M.SP resmi melantik Khairuddin sebagai Keuchik Gampong Matang Cengai dan Supriaman Keuchik Gampong Alue Pineung.

Prosesi kegiatan pelantikan Dua Keuchik Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Kecamatan Langsa Timur, Pemko Langsa, Jum’at (10/6/22).

Dalam sambutannya, Hendri Soenandar,S.STP, M.SP mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih terutama kepada masyarakat serta panitia pemilihan Keuchik PAW kedua Gampong tersebut yang telah menyelenggarakan pemilihan secara Jurdil dan transparan serta demokratis.

dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja secara maksimal untuk mensukseskan kegiatan pelantikan PAW Geuchik dari dua Gampong.

Selain itu kepada Keuchik terpilih, Ia meminta untuk dapat bekerja maksimal mewujudkan pembangunan Gampong dan menegakkan pelaksanaan Syariat Islam khususnya di Gampong dipimpinnya.

Camat juga mengatakan, seiring perjalanan waktu dalam perjalanan penyelenggaraan pemerintahan tingkat Gampong, jika ditemukan kendala, Keuchik Gampong disarankan untuk melakukan koordinasi baik dengan Pemerintahan Kecamatan, Polsek dan Koramil Kecamatan Langsa Timur.

Kalau ada kendala silahkan koordinasi dengan pihak-pihak terkait yang ada di Kecamatan seperti Kapolsek, Koramil, dan pihak kecamatan, koordinasi itu penting, ujar Camat.

Lanjut Camat, saya juga berharap dan meminta kepada PAW geuchik untuk mendukung program bersih sampah yang tengah dijalankan Pemko Langsa saat ini.

Dikesempatan itu, Camat Langsa Timur juga mengucapkan selamat kepada Keuchik PAW terpilih dan dapat melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya sesuai peraturan dan ketentuan.

“Kepada saudara keuchik terpilih, kami ucapkan selamat, laksanakan tugas pemerintahan Gampong dengan sebaik-baiknya, semoga kita semua selalu dalam lindungan serta Rahmat Allah SWT” kata Camat Langsa Timur, Hendri Soenandar, S.STP, M.SP

Kegiatan turut dihadiri unsur Forkopimcam Kecamatan Langsa, Imum Mukim, para Keuchik Gampong dalam wilayah Kecamatan Langsa Timur, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat serta para perangkat Gampong Matang Cengai dan Alue Pineung.(*)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita