by

Dandim 0104, Apresiasi Purwono, Sang Pengibar Bendera Merah Putih Setinggi 45 M

-Nanggroe-45 views

Dandim 0104, Apresiasi Purwono, Sang Pengibar Bendera Merah Putih Setinggi 45 M

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), apresiasi Purwono (32) sang pengibar bendera merah putih berukuran dua meter diatas pohon durian dengan ketinggian 45 meter, di Gampong Alue Nyamuk Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, pada Jum’at (13/08) kemarin.

Sebagai bentuk apresiasi, Dandim 0104/Atim melalui Danramil 11/Birem Bayeun, Lettu Inf Jaya Sakti memberikan bingkisan untuk Purwono.

Jaya Sakti mengatakan, pengibaran bendera itu menjadi bukti bahwa masyarakat Gampong Alue Nyamuk cinta tanah air terutama dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur.

Menariknya pengibaran bendera merah putih ini semua elemen masyarakat di Gampong Alue Nyamuk turut mendukung. Sehingga ini menjadi momen yang baik, karena Gampong Alue Nyamuk harus dibangun dengan kebersamaan.

“Semua lapisan masyarakat terlibat, dan ini menjadi momentum tepat untuk terus membangun Gampong, menjadi lebih baik lagi ke depannya, banyak potensi yang dapat dikembangkan di Gampong ini. Dan Gampong Alue Nyamuk harus menjadi percontohan bagi Gampong lainnya di wilayah Kabupaten Aceh Timur dan Kecamatan Birem Bayeun khususnya,” pungkas Danramil.

Sementara Purwono, sang pengibar bendera di atas pohon setinggi 45 meter itu mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan perhatian yang diberikan oleh Dandim 0104/Atim ini.

Ia menyebutkan, bahwa pemasangan bendera melibatkan seluruh elemen masyarakat, imbuhnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita