by

Deretan Produk Marketplace B2B yang Bisa Anda Dapatkan

-Bisnis-12 views

Deretan Produk Marketplace B2B yang Bisa Anda Dapatkan

LANGSASATU.COM | TEKNOLOGI – Kehadiran marketplace sangat membantu konsumen untuk menemukan barang dan jasa yang mereka butuhkan dengan mudah dan aman, dengan harga yang kompetitif.

Tidak hanya konsumen perorangan, konsumen korporasi pun terbantu dengan kehadiran marketplace. Khusus untuk pelanggan perusahaan atau korporasi, hadir marketplace B2B (Business to Business).

Marketplace B2B adalah platform yang mempertemukan antara penjual dan pembeli profesional. Jadi dalam marketplace B2B konsumen yang disasar bukan perorangan melainkan korporasi atau perusahaan. Marketplace B2B memungkinkan terjadinya transaksi antar pelaku bisnis.

Macam-macam Produk Marketplace B2B

Sebuah perusahaan atau korporasi tentu membutuhkan banyak barang agar usahanya berjalan sebagaimana mestinya. Lantas barang apa saja yang biasanya tersedia di marketplace B2B? Berikut daftarnya…

1. Barang elektronik

Saat ini semua orang membutuhkan barang elektronik. Tidak terkecuali para pelaku usaha. Mereka memerlukan barang elektronik untuk operasional perusahaannya. Oleh karena itu di marketplace B2B tersedia berbagai barang elektronik dengan jumlah dan kualitas yang memadai.

2. Kamera

Bagi para pelaku usaha khususnya industri kreatif, kamera sangat penting dan vital. Sehingga untuk memudahkan para pelaku industri kreatif mengembangkan usahanya, marketplace B2B menyediakan berbagai jenis kamera berikut asesorisnya.

3. Emas batangan

Emas batangan saat ini menjadi pilihan untuk berinvestasi bagi banyak orang. Karena dianggap nilainya lebih stabil sehingga menguntungkan jika digunakan untuk investasi jangka panjang. Menyadari hal itu marketplace B2B pun menyediakan gold atau emas batangan untuk memenuhi kebutuhan organisasi atau perusahaan.

4. Smartphone dan tablet

Saat ini dunia usaha tidak dapat lepas dari dua barang tersebut. Selain memudahkan untuk berkomunikasi, keberadaan gadget juga memudahkan pelaku usaha dalam menyelesaikan pekerjaaan.

5. Furniture dan perlengkapan kantor

Furniture dan perlengkapan kantor jelas dibutuhkan untuk mendukung operasional perusahaan. Perlengkapan kantor seperti alat tulis harus selalu tersedia di atas meja. Oleh karena itu marketplace B2B menyediakan banyak produk baik furniture maupun perlengkapan kantor yang tersedia secara lengkap dengan berbagai spesifikasi dan pilihan harga.

6. Gift and Merchandise

Dalam menjalankan usahanya, para pelaku usaha perlu menjalin dan menjaga hubungan baik dengan konsumennya. Oleh karena itu tidak jarang mereka butuh hadiah atau merchandise yang bisa diberikan kepada para konsumen. Di marketplace B2B, vendor yang menyediakan produk untuk gift dan merchandise ini juga tersedia.

7. Voucher

Tidak jarang saat melakukan promosi perusahaan butuh alat bantu untuk promosi. Salah satunya adalah voucher. Dan jangan khawatir di marketplace B2B ada juga vendor yang menyediakan kebutuhan ini.

Kehadiran marketplace B2B sangat memudahkan para pelaku usaha untuk mencari barang yang mereka butuhkan yang mendukung kegiatan usahanya. Karena banyak produk yang tersedia dengan harga yang terjangkau.

Jika Anda adalah pelaku usaha dan Anda butuh rekanan untuk Pengadaan barang perusahaan, Anda dapat memperolehnya melalui Blibli. Karena saat ini telah hadir Blibli for Business yang khusus memfasilitasi pelanggan korporasi untuk mendapatkan barang yang mereka butuhkan dengan mudah, aman, dan transparan.

Saat ini ada 12 pilihan kategori produk yang tersedia di Blibli yang didukung oleh para mitra penjual yang terpercaya. Selain itu ada banyak keuntungan berbelanja melalui Blibli for Business. Karena Blibli memiliki tim kerja yang responsif, kompeten, dan terpercaya .

Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan perusahaan Anda menjadi customer di Blibli for Business. Caranya sangat mudah, cukup mendaftar di link yang tersedia di Blibli for Business. Dan dapatkan berbagai kemudahan dalam memperoleh berbagai kebutuhan untuk kemajuan usaha Anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.