by

Diduga Tenggelam di Sungai, Balita Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

-Nanggroe-22 views

Diduga Tenggelam di Sungai, Balita Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

LANGSADATU.COM | BANDA ACEH- Balita berusia empat tahun ditemukan sudah meninggal dunia, diduga tenggelam di Krueng Cut, Gampong Lam Cit Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Korban bernama M Ammar Qais (4) sebelumnya, oleh neneknya sempat dilaporkan hilang kepada pihak kepolisian.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kapolsek Ingin Jaya Ipda Adlin, Jumat (15/7) pada wartawan mengatakan, bocah malang tersebut sebelumnya dilaporkan oleh neneknya, cucunya pergi tanpa memberitahu.

Dikatakan, pada Kamis (14/7) sekitar pukul 18.00 Wib, tanpa sepengetahuan neneknya, korban bermain dan mandi di Krueng Cut, Gampong Lam Cot.

Kemudian, sekira pukul 19.00 Wib, nenek korban risau karena tidak melihat keberadaan cucunya, selanjutnya melakukan pencarian.

Saat mencari, nenek korban juga memberitahukan kepada warga sekitar tentang keberadaan cucunya sekaligus meminta tolong untuk mencarinya. Hingga akhirnya ditemukan baju milik korban dipinggir sungai

Sekitar pukul 21.00 WIB, korban ditemukan oleh para saksi dalam keadaan sudah meninggal dunia, dengan posisi korban tertutup rumput di pinggir sungai, kata Ipda Adlin.

Korban selama ini tinggal bersama nenek dan kakeknya di Gampong Lam Cot. Karena, kedua orang tua korban sudah berpisah.

Pihak keluarga sudah menerima musibah itu dengan ikhlas, dan menolak untuk divisum serta diotopsi, hal itu diperkuat surat pernyataan dari keluarga korban. (ant)

fhoto : ilustrasi tenggelam

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita