by

Diduga Tersetrum Aliran Listrik, Wanita Hamil Meninggal Dunia

-Nanggroe-386 views

Diduga Tersetrum Aliran Listrik, Wanita Hamil Meninggal Dunia

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Seorang ibu rumah tangga dikabarkan meninggal dunia diduga akibat tersetrum arus listrik di sebuah panggung musik organ tunggal di Gampong Paya Tampah Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Senin (14/6/2021).

Informasi dihimpun, berawal korban Marlina (35) bernyanyi diatas panggung pertunjukan musik organ tunggal pada hajatan pesta perkawinan di Gampong setempat.

Namun, naas saat turun dari panggung, tangan ibu muda itu memegang tiang besi panggung, dan terjatuh.

Saat peristiwa itu terjadi, informasinya kondisi listrik sedang padam, dan pertunjukan hiburan organ tunggal berlangsung menggunakan mesin listrik genset.

Yang memilukan, beredar kabar kondisi korban tengah hamil.

Korban sebelumnya sempat dilarikan ke salahsatu rumah sakit di Kota Langsa, namun dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Adik korban Wahyudi pada wartawan mengatakan, kakaknya meninggal dunia diduga akibat tersetrum arus listrik.

Hal itu terlihat dari kedua telapak kaki dan hidung korban yang melepuh, ujarnya seraya memperlihatkan foto jenazah korban.

Sementara itu Keuchik Gampong Paya Tampah, Suprianto, S.Kep pada wartawan mengatakan, pertunjukan musik organ tunggal hajatan itu tidak ada rekomendasi atau meminta izin dari Gampong.

Kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian, ujarnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita