by

Diduga Transaksi Narkoba, Warga Gantung Sepmor di Pohon Kelapa

Diduga Transaksi Narkoba, Warga Gantung Sepmor di Pohon Kelapa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Satu unit sepeda motor jenis Scoopy menggunakan seutas tali di gantung warga diatas sebatang pohon kelapa.

Sempor itu ditinggal pemiliknya dan melarikan diri, saat didatangi oleh warga, diduga lakukan transaksi narkoba

Ketua Pemuda Gampong Alue Beurawe, Afrizal, Sabtu (16/10) pada wartawan mengatakan, berawal Kadus Teupin Bugeng melihat dua orang pengendara sepmor jenis Scoopy masuk ke dalam satu rumah di dusun setempat.

Dimana sebelumnya, seorang pemuda juga berada diluar rumah, kemudian mengendarai sepmor datang lagi dua orang diduga temannya.

Lanjutnya, merasa curiga Kadus melihat kedalam rumah tersebut dan mendapati empat orang terlihat memegang barang berupa bungkusan kecil diduga narkoba jenis sabu.

Dikarena sendirian, Kadus memanggil warga lainnya. Tidak berselang lama, Ia bersama warga kembali ke rumah tersebut. Namun keempat orang tersebut sudah terlebih dahulu kabur melarikan diri meninggalkan sepeda motornya dan barang diduga narkoba.

Selanjutnya, Tim Tangguh Gampong setempat tiba dilokasi bersama warga, kemudian mengikat dan menggantungkan sepeda motor itu menggunakan seutas tali diatas pohon kelapa.

“Saat ini sepeda motor berikut barang diduga sabu sudah diserahkan oleh warga ke pihak kepolisian Polres Langsa” pungkasnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita