by

Dirgahayu ke 21, DWP Langsa Santuni Anak Yatim

-Langsa-32 views

Dirgahayu ke 21, DWP Langsa Santuni Anak Yatim

Laporan : Fitrie

LANGSASATU.COM, LANGSA- Memperingati Dirgahayu ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2020, Dharma Wanita Persatuan Langsa memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara tersebut dilaksanakan di aula pertemuan gedung DWP Langsa, Jln Darussalam Kecamatan Langsa Kota, Rabu (23/12/2020).

Ketua DWP Langsa, Ny Cut Syafrida Said Mahdum dalam sambutannya antara lain mengatakan, berbagai kegiatan dalam rangka kegiatan dirgahayu ke 21 tahun 2020, salahsatu diantaranya yaitu penyerahan santunan kepada anak yatim.

Cut Syafrida juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus DWP yang saling bahu membahu bekerjasama sehingga kegiatan berlangsung lancar sesuai dengan yang diharapkan

‚ÄúSemoga melalui kegiatan ini dapat menjadi catatan baik dan bernilai ibadah di sisi Allah. Atas nama pribadi dan ketua DWP Langsa mengucapkan terimakasih dan  juga apresiasi kepada pengurus yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan hari ini ” Ujar Cut syafrida

Dirinya bergarap, semoga kedepannya DWP Langsa dapat lebih banyak berkontribusi demi kemajuan kota Langsa tercinta. Dan terus menjadi mitra kerja pemerintah dalam melakukan kegiatan .

Ny Cut Syafrida Said Mahdum juga menyampaikan bahwa peringatan dirgahayu DWP tahun ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan wabah Covid 19, sehingga kita tidak dapat mengundang banyak orang.

“Dirgahayu DWP kali ini kita hanya mengundang penasehat DWP Langsa , Ir Said Mahdum Madjid dan Junaidi, SKM, M.Kes dan organisasi perempuan Persit , Bayangkari serta pengurus DWP ” jelas Istri Sekda Kota Langsa ini.

Sementara itu , Penasehat DWP Langsa , Ir Said Mahdum Madjid dalam arahannya memberi apresiasi terhadap semangat kerja keras seluruh pengurus dalam melaksanakan berbagai kegiatan dan kehadiran DWP langsa kiranya dapat memberi kontribusi positif kepada kota Langsa.

Pemerintah Kota Langsa terus mensupport organisasi- organisasi perempuan yang ada termasuk organisasi DWP, PKK , GOW dan lainnya . Semoga support berupa anggaran nantinya dapat di manfaatkan sebaik- baiknya” tegas Sekda Kota Langsa.

Dijelaskannya, manfaatkan organisasi ini untuk membangun potensi – potensi yang ada di masyarakat, baik itu secara ekonomi, sosial, dan lainnya .

Rangkaian kegiatan dirgahayu DWP ke 21 tersebut diisi dengan pemotongan tumpeng dan pembagian masker kepada anak yatim.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita