by

Disebut Tiru Gaya Nagita Slavina, Ini Kata Ayu Ting Ting

Disebut Tiru Gaya Nagita Slavina, Ini Kata Ayu Ting Ting

LANGSASATU.COM- Pedangdut, youtuber sekaligus pembawa acara, Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan, gegara dituding dirinya meniru gaya fashion Nagita Slavina, isteri Raffi Ahmad.

Salahsatunya, ketika ia memakai kalung eternal necklace saat ulang tahunnya ke-29.

Dikutip dari JPNN, wanita memiliki nama asli Ayu Rosmalina tersebut menyebutkan, kalung itu merupakan pemberian hadiah dari ibunya.

Ibu dari satu anak itu mengaku kaget, bisa mendadak viral dan membicarakan kesamaan kalung yang ia gunakan.

“Saya kaget tiba-tiba dikasih hadiah kalung. Saya sebagai anak menghargai apa yang sudah orang tua kasih, ya saya pakai. Ternyata jadi ramai dan viral, Saya juga enggak nyangka,” ungkap Ayu di YouTube Atiek Nur Wahyuni, Jumat (2/7).

Dirinya pun enggan menanggapi orang-orang yang menghujatnya, hanya gegara kalung yang dikenakan. Sebab, dia merasa sudah sering terlalu disorot.

“Apa yang saya pakai kayaknya selalu diperhatiin. Tergantung dari orang menilainya seperti apa. Ada menilainya dari sisi negatif akan jadi negatif terus. Kalau orang nilainya dari sisi positif, akan positif,” bebernya.

Ayu Ting Ting mengatakan, tidak ada niatan meniru siapa pun.

“Saya dibilang niru ini, niru itulah, padahal memang enggak ada sama sekali niatan seperti itu. Dan, ibu saya juga beli ya beli, sesuai apa yang dia suka. Enggak ada niat, tetapi jadi ramai dan viral,” imbuh Ayu.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *