by

Dishub Kota Langsa Hadiri Acara Hich Level Meeting TPID dan TP2DD 

-Nanggroe-13 views

Dishub Kota Langsa Hadiri Acara Hich Level Meeting TPID dan TP2DD

LANGSASATU.COM, LHOKSEUMAWE – Dinas Pehubungan Kota Langsa menghadiri kegiatan hich level meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), Selasa, (07/06/2022) di Lhokseumawe, Aceh.

Kadishub Kota Langsa, Bambang Suriansyah,SE langsung menghadiri acara di pandu oleh Perwakilan Bank Indonesia (BI), Lhokseumawe tersebut.

Selain Kadishub, terlihat juga hadir di acara, Asisten II Pemko Langsa, Ali Musafah,SE, Staf Ahli Walikota Langsa, dr Herman, Kepala Dinas Perikanan, Pertanian dan Peternakan Kota Langsa, Banta, Kepala Bulog Langsa, Kepala BPS Langsa, dan Kepala DPKA Kota Langsa

Disela kegiatan, Kadishub Kota Langsa, Bambang Suriansyah,SE mengatakan, progres jembatan timbangan untuk pemantauan bahan pangan masuk ke kota langsa, tahap pengusulan serta menentukan titik lokasi pembangunannya.

Terkait TP2DD, pihaknya juga melaporkan data tentang rencana digitalisasi perparkiran.

Sementara, untuk perparkiran non elektronik sambungnya, saat ini, dalam tahap persiapan penentuan titik lokasinya.

Bambang menyebutkan, pihaknya juga akan membangun perparkiran non tunai di 3 ( Tiga) titik lokasi dalam wilayah Kota Langsa yaitu jalan Teuku Umar, Jalan Ahmad Yani serta RSUD Langsa.

Dikesempatan itu Bambang Suriansyah, juga berharap dukungan dari berbagai elemen masyarakat, khususnya Kota Langsa, terhadap kelancaran program pembangunan jembatan timbangan dan penerapan perparkiran non tunai di Kota Langsa, imbuhnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.