by

Dishub Kota Langsa Tertibkan Kenderaan Parkir Sembarangan, Bambang Suriansyah : Diperingati, Jika Berulang Ditindak Sesuai Qanun

-Langsa-83 views

Dishub Kota Langsa Tertibkan Kenderaan Parkir Sembarangan, Bambang Suriansyah : Diperingati, Jika Berulang Ditindak Sesuai Qanun

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa tertibkan kenderaan parkir sembarangan.

Selain itu juga mengingatkan para pemilik kenderaan agar tidak parkir di tempat yang sudah ada rambu larangan parkir.

Plt Kadishub Kota Langsa, Bambang Suriansyah,SE mengatakan, penertiban dilakukan menyasar jalan yang kerap dijadikan tempat parkir sembarangan seperti di jalan A.Yani Langsa.

“Ada beberapa lokasi yang masih dijadikan tempat parkir sembarangan, padahal ada rambu-rambu larangan parkir,” kata Bambang Senin (30/8/2021)

Untuk mewujudkan kenyamanan terutama bagi masyarakat pengguna jalan sambung Bambang Suriansyah pihaknya akan terus berupaya secara rutin melaksanakan patroli dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak parkir pada sembarang tempat.

Ia menjelaskan dalam penertiban yang dilaksanakan, pihaknya mencatat ada sekitar 15 lebih kendaran yang didapati parkir sembarangan di tempat terlarang dalam wilayah Pemko Langsa. Untuk sementara, para pelanggar itu oleh petugas Dishub diberi peringatan.

“Kali ini, kita hanya sebatas menghimbau dan mengingatkan serta memanggil pemiliknya. Kalau nanti, kedapatan masih melanggar akan ditindak sesuai qanun atau peraturan yang berlaku ,” pungkasnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita