by

Ditengah Pandemi Covid-19, Peringatan Milad ke-14 Partai Aceh di Kota Langsa Berlangsung Khitmad

-Langsa-64 views

Ditengah Pandemi Covid-19, Peringatan Milad ke-14 Partai Aceh di Kota Langsa Berlangsung Khitmad

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Ditengah suasana Pandemi Covid-19, Peringatan Milad ke-14, Partai Aceh di Kota Langsa, berlangsung khitmad.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Tribun Utama Lapangan Merdeka, Pemko setempat, menerapkan Protokol kesehatan (Prokes), Rabu (7/7/2021)

Selain itu, melalui video ucapan selamat Milad Partai Aceh, mengalir dari sejumlah tokoh maupun ketua Partai Politik.

Diantaranya ucapan selamat disampaikan salahsatu politisi Muda Aceh, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa yang juga merupakan anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh tokoh nasional yaitu Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan.

Senada, ucapan selamat milad juga disampaikan, Ketua DPD Partai NasDem Kota Langsa, Samsuri.A.Md yang juga merupakan Anggota DPR Aceh, fraksi NasDem.

Ketua Partai Aceh, H. Muzakir Manaf dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua DPW PA Kota Langsa, Tgk.Usman Abdullah, SE atau akrab disapa Tokee Seum menyampaikan, Partai Aceh (PA) mengucapkan terima kasih kepada rakyat Aceh atas kepercayaannya telah memenangkan Pemilu selama tiga periode berturut-turut.

Pria yang akrab disapa Mualem itu juga mengajak seluruh kader Partai Aceh berbenah diri menjadi lebih baik, demi mengembalikan kejayaan Aceh.

Sesuai tema diusung, “Kureung Reumbang Tapeupah, Pat Njang Salah Tapeubeuna, Tameusaboh Tapuwoe Marwah Bangsa.”

Adalah tekad partai, dimana yang salah diperbaiki, bersatupadu mengembalikan marwah bangsa Aceh

Menurut Mualem, Aceh saat ini sedang tidak baik-baik saja, diperlukan peran aktif kader PA terutama di DPRA agar mengontrol berbagai kebijakan Pemerintah demi kepentingan Rakyat Aceh.

Di usia yang ke 14 ini, sambung Mualem menjadi refleksi proses pendewasaan agar dapat kembali membuat Partai Aceh berjaya dan mendapat kepercayaan Rakyat Aceh pada pemilu yang akan datang.

“Apalagi kondisi Aceh saat ini ketika dipegang oleh orang-orang yang bukan dari partai Aceh, membuat rakyat Aceh terpuruk lebih dalam lagi,” kata Mualem.

Diakhir acara Usman Abdullah yang juga merupakan Wali Kota Langsa tersebut, menyerahkan penghargaan kepada Sukiran diwakili anaknya Feriono, H Ruslan, H. Hanafiah Umar, merupakan simpatisan dan berkontribusi untuk Partai Aceh Kota Langsa.

Milad ke-14 Partai Aceh juga dirangkai dengan berbagai kegiatan bhakti sosial diantaranya, Penyerahan Santunan untuk Anak Yatim, Donor Darah, Saweu Gampong dan Bhakti sosial lainnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita