by

Pemilu 2024, DPD PAN se Aceh Diinstruksikan Finalkan Berkas Verifikasi

Pemilu 2024, DPD PAN se Aceh Diinstruksikan Finalkan Berkas Verifikasi

LANGSASATU COM, BANDA ACEH – DPD PAN Kabupaten/Kota se Aceh, diinstruksikan agar menyelesaikan semua berkas administrasi verifikasi partai politik peserta pemilu 2024 mendatang.

Instruksi itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali, saat memberikan kata sambutannya pada pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) KPPW PAN Aceh bersama DPD PAN Se-Aceh di Banda Aceh, Jum’at (17/6/22).

“Kita minta paling telat 30 Juni 2022 semuanya sudah harus selesai, dan kita bawa ke Jakarta,” tegas Mawardi Ali.

Dikatakan, tahapan verifikasi sangat penting, karena kalau PAN Aceh tidak lulus dapat mempengaruhi semuanya, dan PAN tidak bisa ikut Pemilu.

Selain itu, Rakorwil digelar juga bertujuan untuk melakukan konsolidasi partai.

Orang nomor satu di PAN Aceh tersebut, berjanji DPW Aceh tidak menjadi boomerang pada tahapan verifikasi, paling terlambat 30 Juni 2022 seluruh DPD PAN sudah melengkapinya.

“Jadi semuanya harus lengkap, kita memastikan PAN Aceh 100 persen bisa melengkapi verifikasi ini,” kata Bupati Aceh Besar itu.

Sementara itu, Ketua KPPN PAN Yandri Susanto, menegaskan pihaknya terus melakukan sejumlah persiapan untuk memastikan PAN lulus tahapan verifikasi, karena ini sangat penting.

“Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita bersungguh-sungguh, niatkan karena Allah SWT,” kata Yandri.

Dirinya menambahkan, verifikasi ini sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya saja perlu melakukan tugas masing-masing untuk menentukan nasib PAN kedepannya, pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita