by

DPP Percayakan Syahyuzar Aka Nahkodai DPC Demokrat Kota Langsa Periode 2022-2027

-Langsa-52 views

DPP Percayakan Syahyuzar Aka Nahkodai DPC Demokrat Kota Langsa Periode 2022-2027

LANGSASATU.COM | LANGSA- Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat mempercayakan Syahyuzar Aka atau akrab disapa Yuyu kembali “Nahkodai kapal besar” DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Periode 2022-2027

Hal itu ditandai dengan dilakukan penyerahan Surat Kepengurusan 23 DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota se Aceh oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim,SH.i,MM mewakili Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono
berlangsung di Auditorium Yudhoyono, Kantor DPP PD, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (6/7).

Salah satu diantaranya SK tersebut diterima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kota Langsa.

Kegiatan turut dihadiri, Sekertaris DPD Partai Demokrat Aceh, Arif Fadillah, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat, Aceh, Fazlun Hasan, Kepala Biro DPP Rian Syaf, Kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Aceh, Firdaus Noezula serta Pengurus DPP Partai Demokrat.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar Aka mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya memimpin Partai Demokrat untuk periode 2022-2027” kata Syahyuzar Aka pada wartawan usai menerima Surat Kepengurusan dari DPP Demokrat

Syahyuzar diketahui memimpin DPC Demokrat Kota Langsa berlangsung selama empat periode.

Kepercayaan diberikan oleh DPP dan DPD Partai Demokrat terhadap salah satu politisi senior di Kota Langsa, kembali memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai politik berlambang segi tiga mercy itu bukan tanpa alasan.

Melihat sepak terjang Syahyuzar Aka di kancah perpolitikan dan prestasi yang ditorehkan selama memimpin DPC Partai Demokrat Kota Langsa, berhasil meraih 4 (empat) dari 25 kursi parlemen Kota Langsa yang diperebutkan pada Pemilu 2019 lalu.

Syahyuzar juga dianggap sukses menghantar salah satu kader terbaik partainya yaitu Ir. Joni menduduki posisi sebagai Wakil Ketua di DPRK Langsa.

Sejak berdirinya Demokrat di Kota Langsa, partai besutan Soesilo Bambang Yudhoyono tersebut selalu mendapat kepercayaan masyarakat Kota Langsa.

Hal itu terbukti mulai pemilu 2004 sampai 2019 partai Demokrat selalu meraih kursi mayoritas di DPRK Langsa.

Trend positif dari masyarakat serta elektabilitas partai yang terus meningkat, Syahyuzar Aka, yakin dan optimis, pada Pemilu 2024 mendatang, tidak hanya kursi legislatif, eksekutif pun akan diraih partai Demokrat, kata Syahyuzar Aka bernada optimis (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.