by

DPRK dan Polres Langsa Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

DPRK dan Polres Langsa Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) bersama Polres Langsa gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19, Selasa (26/10). Menariknya, kegiatan berlangsung di tribun utama Lapangan Merdeka Pemko setempat disambut antusias oleh warga.

Hal itu ditandai berduyunnya warga mendatangi tempat pelaksanaan kegiatan untuk melakukan vaksinasi

Wakil Walikota Langsa DR.H.Marzuki Hamid, MM meninjau langsung jalannya kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19.

Sementara, Wakil DPR Kota Langsa, Saifullah,SE pada LANGSASATU.COM mengatakan, Kegiatan vaksinasi berlangsung satu hari penuh digelar bekerjasama dengan Polres Langsa.

Saifullah yang juga merupakan Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa itu tidak dapat menyembunyikan rasa harunya saat melihat antusias warga Kota Langsa melakukan vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah, warga datang secara sukarela melakukan suntik vaksinasi” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan digelar mendukung program pemerintah tentang vaksinasi dan memberi perlindungan kepada masyarakat serta kekebalan dalam tubuh dari penyebaran virus Covid-19.

Seluruh anggota Dewan dan ASN jajaran Sekretariat Dewan Kota Langsa juga melakukan vaksinasi Covid-19.

Saifullah menambahkan, pihaknya juga turut membantu berupa paket sembako yang diperuntukan kepada para peserta vaksinasi.

“Lebih kurang 200 paket” ujarnya.

Ia juga mengatakan, DPRK Kota Langsa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta terlibat terutama masyarakat Kota Langsa telah mendukung kegiatan mulia ini, sehingga pelaksanaannya berlangsung lancar dan sukses,” kata politikus muda partai Golkar Kota Langsa ini. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.