by

Dua Kader Partainya Direkomendasi PKS sebagai Kandidat Calon Wali Kota Langsa 2024, Ini Kata Ilham Pangestu

-Langsa-420 views

Dua Kader Partainya Direkomendasi PKS sebagai Kandidat Calon Wali Kota Langsa 2024, Ini Kata Ilham Pangestu

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Pelaksanaan Rakerda DPD PKS Kota Langsa yang digelar di Aula Pertemuan Al Cafe, Jalan Islamic Centre Pemko setempat, Sabtu (5/6/2021) berlangsung lancar dan sukses

Rakerda turut dihadiri antara lain Ketua DPW PKS Aceh, Ustadz Tgk Mahyaruddin Yusuf, anggota DPRA fraksi PKS, Nova Zahara, anggota DPRK Kota Langsa fraksi PKS Noma Khairil, SKH dan Zulfahmi serta seluruh kader DPD PKS Langsa itu menetapkan dan mengusung Nasir Djamil sebagai calon Gubernur Aceh. Serta merekomendasi sejumlah nama kandidat calon Wali Kota Langsa Pilkada 2024 mendatang.

Dari beberapa nama yang direkomendasikan, ada dua nama dari partai Golkar yaitu Fazlun Hasan, pengurus harian DPD II Partai Golkar Langsa dan H.Muzzakir, SE, Ketua Harian MKGR Kota Langsa

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Ilham Pangestu dihubungi LANGSASATU.COM, Minggu (6/6/2021) via selularnya menanggapi positif hal itu

Menurutnya, PKS tentu memiliki pertimbangan dan alasan tersendiri, merekomendasi dua nama tersebut.

Politisi muda partai politik berlambang pohon beringin ini juga mengatakan, dirinya merestui siapa saja anggotanya diusung oleh partai lain menjadi calon Wali Kota Langsa pada Pilkada 2024 mendatang.

“Saya merestui semua, bukan hanya bang Fazlun Hasan dan H.Muzzakir

Ini menandakan banyak kader potensial di tubuh partai Golkar Langsa” kata Ilham Pangestu.

Ia merasa bangga bila ada partai lainnya mengusung kandidat calon Wali Kota Langsa dari Partai Golkar.

Itu artinya kata Ilham Pangestu, Partai Golkar adalah tempat atau gudangnya pemimpin, imbuhnya.

Diakhir perbincangan, anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar ini juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses, pelaksanaan Rakerda DPD PKS Langsa.

Sebelumnya diberitakan, Rakerda DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Langsa merekomendasikan sejumlah nama sebagai calon kandidat Wali Kota Langsa pada Pemilihan Wali Kota, tahun 2024 mendatang.

Ada enam nama yang direkomendasikan partai politik berlambang bulan sabit dan untaian padi itu,

Ketua DPD PKS Kota Langsa, Noma Khairil, SKH usai Rakerda mengatakan, enam nama tersebut mencuat atas usulan peserta Rakerda.

Dari sejumlah nama itu selain dari internal partai ada yang berasal dari luar partai yaitu petinggi atau pengurus partai politik lain serta dari kalangan akademisi.

Mereka adalah, Fazlun Hasan (partai Golkar), Maimul Mahdi (Partai Aceh), Marzuki Hamid (Akademisi), Noma Khairil,SKH dan Aidil Fan (PKS), H. Muzzakir, SE (wakil ketua MKGR).

Nama-nama tersebut direkomendasikan karena banyak diperbincangkan oleh masyarakat sebagai tokoh publik serta dianggap layak memimpin Kota Langsa kedepan.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita