by

Erdiwan Nahkodai Partai Golkar Langsa Baro

Erdiwan Nahkodai Partai Golkar Langsa Baro

Laporan : Jamil Gade

Partai Golkar Kota Langsa mengukuhkan Erdiwan sebagai Pimpinan partai Golkar Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa.

Hal itu ditandai dengan berlangsungnya kegiatan pelantikan, dilakukan oleh Ketua Harian DPD II Partai Golkar Langsa, Saifullah, SE mewakili Ketua DPD II Partai Golkar, Ilham Pangestu.

Erdiwan menggantikan Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Langsa Baro yang lama, Agus Syahputra yang menempati posisi barunya di jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Langsa.

Ditetapkannya kader partai yang juga merupakan Ketua Tim Ilham Pangestu “Peduli Dhuafa” tersebut merupakan hasil dari Musyawarah Kecamatan luar biasa (Muscamlub) Partai Golongan Karya (Golkar) Langsa Baro, berlangsung di Aula Pertemuan Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Langsa, Kamis, (17/3/22)

Dalam sambutannya Saifullah,SE menyampaikan, terpilihnya pimpinan yang beru diharapkan mampu membangun harmonisasi dan koordinasi baik di internal maupun eksternal partai.

“Rangkul orang orang yang berkualitas dan kompeten, kedepankan kepentingan partai di atas kepentingan pribadi, karena tantangan partai kedepan, jauh lebih besar,” tutupnya.

Ditempat sama, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Chairul Amri, S.Pd menerangkan, Muscamlub dilaksanakan merujuk kepada konstitusi partai.

Pimpinan yang baru, juga diharapkan segera melakukan konsolidasi serta membentuk struktur kepengurusan organisasi yang representatif, pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan terpilih Partai Golkar Kecamatan Langsa Baro, Erdiwan mengatakan, dirinya akan menjaga sebaik baiknya amanah dan kepercayaan dari partai ini.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga saya dapat menjalan amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik baiknya, terima kasih” tuturnya singkat

Partai Golkar Kota Langsa saat ini menarik dan menjadi perhatian masyarakat di Pemerintahan Kota, pemilik 5 Kecamatan 66 Gampong tersebut.

Jelang pelaksanaan pemilihan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Langsa yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang. Espektasi publik terhadap sosok pasangan yang bakal diusung oleh partai Politik berlambang pohon Beringin itu, juga tidak luput menjadi perhatian dan perbincangan masyarakat di Pemerintahan Kota paling Timur Provinsi Aceh itu.

Meraih 4 (Empat) dari 25 Kursi yang tersedia di parlemen Kota Langsa pada perhelatan Pileg tahun 2019 lalu dan sukses menghantar kader terbaik partai, Ilham Pangestu ke DPR-RI.

DPD II Partai Golkar Langsa juga konsisten merealisasi nyata berbagai program yang menyentuh langsung kepetingan masyarakat banyak terutama di wilayah kerjanya, Kota Langsa, seperti rehab rumah bagi warga tidak mampu, peningkatan fasilitas infrastruktur fasilitas lembaga pendidikan agama, program peduli dhuafa dan santunan anak yatim serta sejumlah program kegiatan sosial lainnya.

Bak kata pepatah “Gayung pun bersambut” implementasi program mulia itu mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat di Kota Langsa, maupun warga penerima manfaat.

Seluruh kader partai Golkar di Kota Langsa juga diminta untuk bekerja keras serta harus siap memenangkan kontestasi pemilu pada tahun 2024 yang akan datang.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita