by

Euro 2020 : Cuma Dapat 125 Tiket, Italia Meradang

-Olahraga-15 views

Euro 2020 : Cuma Dapat 125 Tiket, Italia Meradang

LANGSASATU.COM- Italia meradang, pasalnya fans tim sepak bola “Negeri Pizza” itu cuma mendapat 125 tiket saat melawan Spanyol pada semifinal Euro 2020 (Euro 2021).

Dilansir CNN Indonesia, Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Gabriele Gravina, sangat marah karena Italia hanya mendapat alokasi 125 tiket untuk menyaksikan pertandingan melawan Spanyol di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Rabu (7/7) dini hari WIB.

Ia juga mengakui kecewa, Italia hanya menerima 1.000 tiket jika lolos ke final Euro 2020 yang juga digelar di Stadion Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB.

Menurut Gravina, pihaknya sudah bersusah payah membawa penggemar ke negara tempat penyelenggaraan kejuaraan euro 2020, cuma mendapat 125 tiket untuk semi final dan 1.000 tiket jika bermain di final, ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Jumlah tersebut kata Gravina sangat jauh dari yang diharapkan fans tim Italia yang ingin memberi dukungan maksimal dipertandingan mendatang.

Gravina menyebutkan, jumlah tersebut terlalu sedikit dan sangat membatasi keinginan para pendukung Italia untuk memberikan dukungan maksimal pada pertandingan ini.

“Kami akan coba meminta tambahan kuota jika memang memungkinkan,” pungkas Gravina.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita