by

FPRM : Mobil Dinas Pejabat Juga Harus Dipasang Sticker

-Langsa-57 views

FPRM : Mobil Dinas Pejabat Juga Harus Dipasang Sticker

Laporan :  Jamil Gade

LANGSASATU.COM, LANGSA- Pemasangan sticker di mobil sebagai tanda kenderaan subsidi merupakan sebuah terobosan baru untuk menekan angka penyalahgunaan BBM subsidi di Aceh demikian disampaikan oleh ketua Forum Peduli Rakyat Miskin (FPRM) Nasruddin kepada media ini, Sabtu (22/8/2020).

Pihaknya juga mendesak Pemerintah Provinsi Aceh maupun Kabupaten/Kota untuk memasang stiker pada mobil dinas pejabat jajaran pemerintahannya masing- masing.

Langkah itu ditempuh kata Nasruddin agar pemanfaatan BBM subsidi tepat sasaran dan tidak disalahgunakan oleh oknum pejabat. Karena selama ini disinyalir sebelum mengisi BBM sejumlah mobil dinas menggantikan plat kenderaan dari merah menjadi hitam.

“Jadi harus adil perlakuannya kepada masyarakat maupun kepada pejabat, jangan aturan yang diberlakukan hanya untuk rakyat semata, sedangkan pejabat berfoya foya dengan berbagai fasilitas dari negara” imbuhnya

Selain itu pihaknya juga berharap kepada pemerintah tidak hanya memasang sticker di mobil, untuk boat nelayan juga perlu di pasang tujuannya sama, agar BBM yang diperuntukkan bagi nelayan juga tidak disalahkan.

“Harapannya, agar BBM subsidi ini benar benar tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya terutama para pemilik boat nelayan kecil” pungkasnya.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita