by

General Affair PT.Adhi Karya : “42 Pekerja asal Medan akan Jalani Karantina dan Test Rapid”

-Langsa-27 views

General Affair PT.Adhi Karya : “42 Pekerja asal Medan akan Jalani Karantina dan Test Rapid”

LANGSASATU.COM, LANGSA : GA/General Affair PT. Adhi Karya, Proyek Jaringan Gas Kota Langsa, Surya mengatakan, pihaknya tetap menghormati dan mengedepankan prosedur protokol kesehatan terutama terhadap para pekerja dari luar daerah yang didatangkan oleh subkon PT.Adhi Karya.

Hal itu dikatakannya pada ACEHSATU.COM, Sabtu (20/6/2020).

Ia juga menegaskan, pihaknya tetap berkoordinasi dan bekerjasama dengan Tim Gugus Covid-19 Kota Langsa terhadap permasalahan ini.

Surya menjelaskan, setelah melalui tahapan diskusi dengan team dan beberapa pertimbangan serta demi menjaga suasana kondusif khususnya di Kota Langsa, pihaknya memutuskan lakukan karantina terhadap 42 pekerja asal Kota Medan, Sumatera Utara yang baru didatangkan oleh Subkon PT.Adhi Karya.

Adapun kebijakan itu dilaksanakan ujarnya, sambil menunggu di lakukan tahapan Test Rapid oleh instansi terkait.

“Karantina, salah satu opsi yang harus kami lakukan” kata Surya seraya menandaskan kedepan pihaknya sepakat, semua tenaga kerja yang di datangkan oleh subcon wajib  ikuti protokoler Gugus Tugas Covid kota Langsa, ujarnya.

General Affair PT.Adhi Karya ini juga berharap dukungan dari segenap lapisan masyarakat Kota Langsa, semata demi kelancaran proyek strategis nasional ini, demikian harapan General Affair PT.Adhi Karya.( Jamil Gade)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita