by

Golkar Aceh Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara, Aceh Timur dan Lhokseumawe

-Nanggroe-36 views

Golkar Aceh Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara, Aceh Timur dan Lhokseumawe

LANGSASATU.COM, LHOKSEUKON – DPD I Partai Golkar Aceh, Rabu (16/12/2020) menyalurkan bantuan di 3 (Tiga) Kabupaten/Kota yang mengalami musibah banjir yaitu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh Timur dan Kota Lhokseumawe.

Bantuan yang diserahkan antara lain berupa beras, minyak goreng, air mineral, Mie Instan,Telur, pakaian, kebutuhan bayi, susu dan lainnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs.T.M.Nurlif mengantar dan menyerahkan langsung bantuan ke Kabupaten/Kota tersebut

Disela kegiatan penyerahan, orang nomor satu partai politik berlambang pohon Beringin Provinsi Aceh ini mengatakan, kesulitan yang dialami terutama warga korban musibah banjir merupakan tanggung jawab kita bersama.

Beranjak dari hal tersebut, pengurus dan kader partai Golkar seluruh Kabupaten/Kota di Aceh merasa terpanggil, selanjutnya secara sukarela melakukan penggalangan bantuan.

“Alhamdulillah, hari ini sumbangan kader partai Golkar dari Kabupaten/Kota di Aceh, kita serahkan langsung untuk korban terdampak banjir Aceh Utara, Aceh Timur dan Kota Lhokseumawe” ujar Nurlif

Dalam kesempatan itu pihaknya juga berharap untuk tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang diserahkan.

“Kami menyadari bantuan ini mungkin tidaklah besar, namun kami berharap dapat membantu kesulitan yang sedang dihadapi oleh saudara saudara kami warga korban Terdampak banjir” ujarnya seraya menandaskan Keluarga Besar Partai Golkar seluruh Aceh turut mendoakan, semoga segala kesulitan yang dihadapi warga akibat banjir dapat segera teratasi.

“Insya Allah, harapan kita semua, semoga semua ini segera berlalu dan warga dapat kembali beraktifitas seperti biasanya” harap Nurlif.

Turut mendampingi Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, dalam penyerahan bantuan, selain jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Aceh, tampak juga ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pidie, Bireun, Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Kabupaten Aceh Timur serta sejumlah kader partai Golkar.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita