by

Golkar Minta Kadernya Patuhi Himbauan Pemerintah Kota Langsa, Saifullah : “Ada Kebajikan dibaliknya”

-Langsa-86 views

Golkar Minta Kadernya Patuhi Himbauan Pemerintah Kota Langsa, Saifullah : “Ada Kebajikan dibaliknya”

LANGSASATU.COM, LANGSA- Partai Golkar Kota Langsa, Aceh meminta seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan partainya untuk mematuhi imbauan pemerintah Kota Langsa tentang pencegahan dan pengendalian Covid-19

“Himbauan itu dikeluarkan Pemko Langsa, tujuannya untuk kebaikan bersama” kata Ketua DPD II Partai Golkar Langsa, Ilham Pangestu melalui Ketua Harian, Saifullah,SE, Jum’at (28/5/2021).

Saifullah yang juga merupakan Wakil Ketua DPRK Kota Langsa fraksi Golkar mengatakan, ada kebajikan dibalik himbauan tersebut.

Ia menambahkan, partai Golkar mendukung imbauan Pemerintah Kota Langsa tentang Penanganan dan Pencegahan Covid-19.

Mengantisipasi dan cegah penyebaran Covid-19. DPD II Partai Golkar Kota Langsa sambung Saifullah, juga telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya, edukasi dan sosialisasi tentang penerapan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan Interaksi) kepada masyarakat dalam wilayah Pemko Langsa melalui siaran keliling dengan menggunakan pengeras suara mobil ambulance partai.

Selain itu, membagikan Masker serta menyediakan tempat cuci tangan/hand sanitizer untuk warga.

“Sepanjang untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat banyak, partai Golkar Kota Langsa, siap berdiri di garda terdepan” kata politisi muda partai politik berlambang pohon beringin ini.

Diinformasikan, Pemerintah Kota Langsa telah mengeluarkan Peraturan Walikota Langsa Nomor 31 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah kerjanya.

Langkah bijak itu dikakukan Pemerintah Kota setempat bertujuan agar penerapan Prokes berjalan sesuai yang diharapkan dan mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Covid-19.

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Langsa akhir ini menunjukan trend yang tidak menggembirakan.

Berdasarkan, Update Harian Covid-19 Kota Langsa, Kamis (27/5/2021). Jubir Gugus Covid-19 Kota Langsa M.Husin, S.Sos, MM mengatakan, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 40 orang. Sementara jumlah meninggal dunia sebanyak 27 orang. Suspek PDP sebanyak 7 orang dengan rincian dirawat 5 orang, isolasi mandiri 2 orang.

Terkonfirmasi positif sebanyak 40 orang dengan rincian dirawat 10 orang, isolasi mandiri sebanyak 30 orang. Selesai Pemantauan 435 orang serta selesai Isolasi sebanyak 455 orang.

Sementara itu untuk tingkat Provinsi Aceh, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 juga menunjukan angka yang sangat memperihatinkan.

Berdasarkan data Satuan Tugas penanganan Covid-19, Aceh tanggal 26 Mei 2021, terjadi penambahan kasus positif Covid-19, sebanyak 267 kasus.

Dan ini merupakan kasus harian tertinggi selama Pandemi Covid-19 di Aceh. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita