by

H. Muzakkir “Geum” Bagikan Bantuan Tenda Betor di Kota Langsa

-Langsa-111 views

Tenda

H. Muzakkir “Geum” Bagikan Bantuan Tenda Betor di Kota Langsa

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM LANGSA- Ketua Gerakan Ekonomi Umat (GEUM) Kota Langsa, H. Muzakkir, AA,SE,MM membagikan dan memasang tenda untuk Beca bermotor (Betor) di Kota Langsa, Sabtu (15/5/2021).

Tokoh masyarakat yang juga merupakan pengusaha sukses di Kota Langsa itu mengatakan, pembagian tenda untuk beca bermotor merupakan bentuk kepedulian terhadap rakyat kecil, khususnya tukang betor yang ada di Kota Langsa.

“Alhamdulillah, kegiatan pembagian tenda untuk beca bermotor ini berjalan lancar, semoga kiranya bermanfaat” ujar pria akrab disapa Haji Zakkir ini.

H.Muzakkir yang juga merupakan salahsatu kandidat Calon Wali Kota Langsa menerangkan, pembagian tenda untuk beca bermotor itu dilakukan pihaknya secara bertahap.

“Untuk tahap awal kita bagikan sebanyak 100 unit Betor,” ujarnya.

Pihaknya berharap untuk tidak melihat bentuk bantuan yang dibagikan, setidaknya tenda itu dapat membantu terutama bagi para “pejuang nafkah” itu dalam mengais rezeki dan tidak kebasahan dari guyuran air hujan. Apalagi dimusim penghujan, tentunya tenda ini sangat berarti bagi sebahagian tukang betor.

Pembagian tenda beca bermotor disambut gembira oleh penarik beca bermotor dan senang karena betornya dipasangkan tenda.

Menurut, salah seorang penarik betor Kota Langsa, Nurdin (45) mengaku sangat senang dengan adanya pembagian tenda beca ini, apalagi langsung dipasang oleh salahsatu tokoh masyarakat yang dikenal sebagai sosok religius.

‚ÄúTerima kasih pak haji Zakkir, semoga Allah SWT membalas kebajikan ini” ujarnya disertai raut wajah bahagia.

Ditengah kondisi ekonomi yang tidak menentu ini. Membantu dan meringankan beban hidup terhadap kebutuhan masyarakat terutama dari kalangan tidak mampu H.Muzakkir juga sebelumnya melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti pembagian Sembako pada bulan ramadhan untuk warga miskin di Kota Langsa

Tak ayal kegiatan mulia itu mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat terutama di Kota Langsa.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita