by

HUT Ke-63, Kosgoro Kota Langsa Salurkan Bantuan Beras untuk Anak Yatim

-Langsa-74 views

HUT Ke-63, Kosgoro Kota Langsa Salurkan Bantuan Beras untuk Anak Yatim

Laporan : Jamil Gade

LANGSASATU.COM,LANGSA- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63, Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (PDK KOSGORO 1957) Kota Langsa, gelar berbagai kegiatan sosial.

Salahsatu diantaranya yaitu menyalurkan bantuan berupa beras untuk sejumlah anak yatim.

“Selain itu, kita juga lakukan bhakti sosial, donor darah” kata Halid,ST Ketua PDK KOSGORO 1957 Kota Langsa, Selasa (10/11/2020) disela acara penyerahan bantuan di Gampong Sukajadi Makmur Kebun Ireng Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa.

Halid menambahkan, kegiatan sosial itu dilaksanakan bagian dari rangkaian memperingati HUT KOSGORO 1957 ke-63.

Dalam kesempatan itu Ketua PDK KOSGORO 1957 Kota Langsa berharap untuk tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang disalurkan, namun langkah mulia ini dilaksanakan semata untuk membantu meringankan beban hidup anak yatim.

“Semoga bantuan alakadarnya ini, bisa bermanfaat” kata Halid tulus

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Geuchik Gampong setempat, turut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus PDK KOSGORO 1957 Kota Langsa.

Jajaran pengurus komunitas Sahabat Ilham Pangestu (SIP), Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Langsa Lama, Pimdes Partai Golkar Sukajadi Makmur Kebun Ireng.

Anggota DPRK Langsa fraksi Golkar, Rosmaliah serta sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat Gampong Sukajadi Makmur Kebun Ireng.

Gampong Asam Peutek

Sementara itu dihari yang sama tempat berbeda, Gampong Asam Peutek Kecamatan Langsa Lama, PDK KOSGORO 1957 Kota Langsa juga gelar kegiatan serupa.

Penyerahan bantuan berupa beras untuk anak yatim, berlangsung secara sederhana dan khidmat di halaman Masjid Nurul Iman Gampong setempat.

Turut hadir dan menyaksikan selain jajaran pengurus PDK KOSGORO 1957 Kota Langsa, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, Langsa Lama, Pimdes Partai Golkar, Asam Peutek

Jajaran pengurus SIP, anggota DPRK Langsa fraksi Golkar, Rosmaliah serta sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat Gampong Asam Peutek.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan di dua tempat yaitu Gampong Sukajadi Makmur Kebun Ireng dan Asam Peutek Kecamatan Langsa Lama berjalan lancar dan sukses” pungkas Halid,ST.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index Berita